Mawar AFI Disindir Tak Layak Dapat Hak Asuh, 'Skakmat' Pakai Bukti Eks Suami Tak Bayar BPJS Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Mawar AFI memperlihatkan bukti Steno Ricardo tak membayar tagihan BPJS anak-anak mereka yang menjadi tanggunganya. Ia pun tak segan menyindir sang mantan suaminya itu.

WowKeren - Mawar AFI kembali menyindir mantan suaminya, Steno Ricardo di media sosial. Kali ini Mawar menyentil Steno yang tidak membayarkan tagihan BPJS ketiga anak mereka.

"Repot banget gugat hak asuh, Gimana bisa dinyatakan mampu...BPJS anak-anak aja bisa mati karena premi," tulis Mawar AFI di InstaStory pada Rabu (3/8).

Kemudian Mawar menyinggung Steno yang dinilai tak lagi memprioritaskan anak-anak mereka. Seperti diketahui, setelah bercerai dengan Mawar pada 11 Januari 2022, Steno menikah dengan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah pada 21 Februari 2022.

"Sebenernya mah ini bukan karena gak bisa bayar, tapi emang bukan prioritas dia aja...Inget kan? Anak-anak itu prioritas SETELAH neng berbi p.ponteng. Sekarang anak-anak prioritas, setelah neng berbie prioritas dan bisnis motornya," sambung Mawar.


Mawar AFI

InstaStory

Di unggahan lain, Mawar memperlihatkan bukti transfer untuk pembayaran BPJS salah satu anaknya yakni sebesar Rp 900 ribu. Beda dari Steno, Mawar menegaskan selalu memprioritaskan anak-anaknya.

"Tapi gak usah gundah karena dari sejak kalian lahir, mommy selalu prioritaskan kalian nomor satu gak ada setelah siapa-siapa atau apapun. Bahkan buat diri mommy sendiri, nak..." ujar Mawar. "Ini cyma bukti bayar 1 anak yah/bulan kaliin aja jumlah anaknya...hihii..bisa buat bayar premi BPJS 1 tahun tuh pak."

Di akhir unggahannya, Mawar menyindir balik Steno yang pernah menyebutnya tak layak dapat hak asuh anak. Padahal selama ini Mawar yang selalu membayar kebutuhan anak-anak mereka meski tak punya gaji tetap.

"Bismillah aja mommy mah, yang dibilang sama bapak kalian saya gak layak dapat hak asuh anak karena gak punya gaji tetap...Tapi yang dibilang paling gak mampu ini, malah yang selalu cover kebutuhan kalian," pungkas Mawar.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait