Situasi Syuting 'Street Man Fighter' Dibeber Beda Drastis usai Eunhyuk SuJu dan Wooyoung 2PM Gabung
Mnet
TV

MC Kang Daniel dan 3 Juri BoA, Eunhyuk Super Junior serta Wooyoung 2PM menjalani pemotretan majalah bersama jelang penayangan perdana survival Mnet 'Street Man Fighter'.

WowKeren - MC dan 3 juri "Street Man Fighter" memberikan kejutan dengan menjalani pemotretan bersama dengan majalah 1st Look. Ini tentu tidak disangka mengingat tahun lalu, "Street Woman Fighter" tak menjalani promosi di majalah jelang penayangan.

Keempat idol K-Pop berbeda generasi ini tampil dengan gaya elegan dan swag untuk pemotretan ini. BoA, Eunhyuk Super Junior, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel memamerkan chemistry apik mereka pada foto-foto tersebut.

Kang Daniel mengaku lebih nyaman di "Street Man Fighter" karena banyak peserta yang ia kenal. "Di antara para penari yang berpartisipasi kali ini, ada cukup banyak orang yang dekat atau akrab dengan saya. Jadi saya berpikir mereka mungkin lebih nyaman dengan saya. Itu sebabnya saya mencoba menyiapkan metode untuk menambahkan sedikit ketegangan, sehingga pemirsa dapat melihat tarik-menarik untuk mengontrol," beber Kang Daniel yang kembali didapuk menjadi MC.

BoA menyebutkan bahwa suasana syuting "Street Man Fighter" terasa berbeda usai Eunhyuk dan Wooyoung bergabung. Ia mengaku menyukainya karena kedua idol tampan itu memberikan sentuhan lelucon yang membuat orang-orang nyaman.


"Sejak Eunhyuk dan Wooyoung bergabung, juri di kedua sisi saya telah berubah. Jdi saya pikir akan ada aspek menarik yang datang dengan perubahan itu. Mereka telah muncul di begitu banyak acara ragam, jadi mereka hebat dalam membuat percakapan yang menyenangkan dan saya juga memiliki waktu yang sedikit lebih nyaman," kata BoA.

"Kami bertiga memiliki chemistry yang sangat hebat. Dalam kasus Eunhyuk, kami seumuran, dan kami merasa nyaman satu sama lain karena kami sering bertemu di perusahaan, dan saya bertemu Wooyoung untuk pertama kalinya melalui 'Street Man Fighter,' dan dia adalah pria yang menghibur, jadi getarannya bagus," ungkap BoA.

Sementara itu, "Street Man Fighter" akan perdana ditayangkan pada 23 Agustus mendatang. Acara survival ini akan menunjukkan penampilan 8 kru dancer yakni MILLION, We Dem Boyz, Eo-Ddae, Bank Two Brothers, Prime Kingz, YGX, Just Jerk, san Mbitious.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait