Margot Robbie Komentari Casting Lady Gaga Jadi Harley Quinn di 'Joker 2'
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Margot Robbie mengungkapkan kegembiraannya atas penggambaran Harley Quinn, sebagian karena itu menunjukkan betapa kuatnya karakter tersebut.

WowKeren - Penyanyi Lady Gaga telah didapuk untuk membintangi sekuel "Joker", "Joker 2" atau yang memiliki judul "Joker: Folie a Deux". Di sini, dia akan memerankan Harley Quinn.

Sebagaimana diketahui, ketika multiverse DC live-action telah surut dan mengalir selama bertahun-tahun, ada beberapa titik terang yang tak terbantahkan, termasuk akting Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Di "Suicide Squad", "Birds of Prey", dan "The Suicide Squad", penggambaran Robbie sebagai antihero telah mendapat sambutan hangat dari kritikus dan penggemar, dengan beberapa penggemar menganggapnya sebagai penggambaran salah satu yang terkuat.

Sehingga tak ayal ketika casting Gaga diumumkan sebagai Harley Quinn di "Joker 2" menjadi berita yang cukup mengejutkan. Robbie pun turut mengomentari casting tersebut. Dalam wawancara baru-baru ini dengan MTV News, Robbie mengungkapkan kegembiraannya atas penggambaran alternatif Harley, sebagian karena itu menunjukkan betapa kuatnya karakter tersebut.


"Itu membuat saya sangat senang, karena saya mengatakan dari awal bahwa semua yang saya inginkan adalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter itu," ujarnya. "Seperti bagaimana Macbeth atau Batman."

Menurutnya, para pemeran yang mendapat kesempatan untuk memerankan sosok-sosok penting adalah orang hebat. Seperti Cate Blanchett yang memerankan sosok mendiang Ratu Elizabeth I di "Elizabeth: The Golden Age".

"Ini seperti seseorang memerankan Batman, atau seseorang yang memerankan Macbeth," lanjutnya. "Saya merasa, dalam banyak kasus, entah apakah mereka karakter wanita, Ratu Elizabeth I, saya merasa terhormat untuk melakukannya. Saya merasa, 'Wow! Cate Blanchett memerankan Ratu Elizabeth I'."

Dia pun merasa lega ketika dirinya dianggap berhasil membangun karakter Harley. "Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh aktor lain," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait