Atta Halilintar Tengok Pesantren AHHA Binaumma, Pemandangannya Disorot
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Tak banyak yang tahu tengah bangun Pesantren, Atta Halilintar akhirnya menunjukkan kepada publik lewat beberapa unggahan termasuk pemandangannya yang langsung jadi sorotan.

WowKeren - Atta Halilintar rupanya tengah membangun sebuah pesantren yang berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Tak banyak yang tahu mungkin mengenai project Atta Halilintar ini. Pasalnya suami Aurel Hermansyah juga kerap tak membahasnya di media sosial.

Namun kali ini Atta membagikan langsung perkembangan pembangunan dari pesantren miliknya yang diberi nama Pesantren AHHA Binaumma. Atta terlihat datang menengok proses pembangunannya. Ia mengunjungi pesantren tersebut dan membagikan beberapa foto di sudut bangunannya.

Pada slide pertama, Atta terlihat berpose di sebuah aula terbuka berlantaikan kayu dan atap yang tinggi. Aula tersebut terlihat sangat luas dan sejuk dengan pemandangan alam yang membentang di berbagai sisinya.

Selanjutnya, Atta juga mengunggah foto dengan anak-anak pesantren. Ia sempat mengabadikan potret di depan Masjid hingga di aula yang sama. Tergambar jelas kebahagiaan Atta dengan anak-anak pesantren saat berfoto bersama.

Pesantren AHHA Binnaumma + Masjid,” ungkap Atta Halilintar di Instagram, Jumat (7/10).


Atta kemudian menjelaskan mengenai perkembangan dari pembagungan atau renovasi pesantren ini. Tak tanggung-tanggung, menurut Atta prosesnya sudah hampir selesai dan telah mencapai 85 persen.

Atta menjelaskan beberapa fasilitas yang selesai dibangun saat ini seperti aula, tempat belajar hingga beberapa kelas tambahan. Ada juga fasilitas seperti pengeboran air yang masih dalam tahap pengerjaan.

Semua pembangunan & perbaikan hampir rampung 85 persen,” kata Atta Halilintar. “AULA, Tempat belajar, Masjid, Toilet, Tempat Mandi, Kelas2 tambahan dll. Tinggal pengeboran air dan toilet masjid."

Atta berharap jika kelak Pesantren AHHA Binaumma ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk anak-anak menimba ilmu. “Semoga jadi tempat untuk anak2 santrii semangat belajarnya ya.. Besar harapan jadi bermanfaat buat agama, bangsa, negara,” pungkas Atta.

Fakta terbaru mengenai Atta Halilintar ini tak pelak membuat publik begitu kagum. Pujian pun mengalir deras dari fans, netizen bahkan juga rekan artis seperti Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian serta ibu mertua Atta yakni Krisdayanti.

Di sisi lain, pemandangan sejuk dari aula pesantren yang dibagikan Atta tak kalah disorot. Warganet sontak meninggalkan beragam pujian untuk potret pesantren yang dibangun Atta ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait