Aurel Hermansyah Bagikan Foto Adem Bareng Atta Halilintar, Fans Makin Girang
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah bagikan foto adem bareng Atta Halilintar seraya kenakan outfit senada. Lewat unggahan ini pula, Aurel Hermansyah tuliskan panggilan baru untuk Atta Halilintar bikin fans makin girang.

WowKeren - Pasangan kaula muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kini telah dikaruniai buah hati kian hari semakin dicintai oleh sebagian publik. Hubungan keduanya yang dulu sempat dapatkan cibiran hingga dugaan konten semata kini berbanding balik.

Putri mantan pasangan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah itu tak jarang dapatkan sorotan publik. Baik mengenai kehidupan pribadinya maupun keberadaannya dengan keluarga kecilnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Aurel. Ia tampak bagikan sebuah potret adem dengan sang suami.Keduanya kompak kenakan busana dengan nuansa senada. Bukan hanya busana, pose merek pun juga tak kalah kompak.

Pada foto pertama, Aurel dan Atta sama-sama pejamkan mata seraya mengangkat sedikit tangannya ke arah kamera. Sedang pada slide kedua, Aurel tetap pejamkan mata sedang Atta memilih untuk hadap kamera. Lewat unggahan ini pula, Aurel tuliskan panggilang baru untuk Atta. "Bb 💙" tulis Aurel singkat. "bby 🤍💧" balas Atta di kolom komentar.


Meski hanya begitu saja, penggemar keduanya langsung ramai ikut tinggalkan komentar. Mereka akui ikut makin girang melihat idolanya kian mesra. Doa-doa manis untuk kelanggengan rumah tangga Aurel dan Atta pun mencuat.

"Semogaa selaluu Allaah limpahkan sakinah mawaddah dan rahmah dalam rumah tangganyaa taf," komen seorang penggemar. "Masyaallah ayang bebbb😍😍♥♥ mama papa Ameena yg always kece. Bahagia selalu kesayangan, semoga selalu dijaga Allah," timpal yang lain. "MasyaAllah Barakallahu fikum MamaNur n PapaTa..bahagia selama2nya sehidup sesurga Aamiin," sahut lainnya.

"Masya Allah,bahagia selalu TAF," tambah yang lain. "MasyaAllah so sweet banget papa mama Ameena," seloroh lainnya. "MasyaAllah Bahagia n Sehat slalu ya AH kesayangan," tambah penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait