Baim Wong Jelaskan Soal Sebut Kata Monyet ke Bonge Ikon CFW, Tegaskan Kondisi Sebenarnya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong buka suara perihal kata monyet yang disebutkannya ke Bonge ikon Citayam Fashion Week, Raffi Ahmad ikut ‘pasang badan’ tegaskan kondisi sebenarnya begini.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini terlihat kembali bertemu dengan Bonge salah satu ikon Citayam Fashion Week. Tak hanya sendiri, ada juga beberapa rekan artis lain yang terlihat tengah asyik duduk-duduk dan nongkrong bersama. Selain Baim juga ada sang istri Paula Verhoeven, presenter Irfan Hakim, Rizal Armada hingga Rizki DA (Rizki Syafaruddin) yang terlihat sedang asyik menikmati waktu bersama.

Namun sayangnya video tersebut justru viral lantaran ucapan Baim Wong ke Bonge yang menuai pro-kontra. Saat itu Bonge meminta setiap artis tersebut menyampaikan satu kata untuknya, Baim Wong lantas memberikan celetukan dengan menyebut “monyet”.

“Kak Baim, satu kata dong untuk Bonge," kata Bonge dalam potongan video TikTok yang beredar. “Eee monyet," seloroh Baim Wong sembari tertawa.

Rupanya ucapan Baim Wong ditanggapi netter beragam. Ada yang mengkritik suami Paula Verhoeven ini namun tak sedikit juga yang membela dan menganggapnya hanya sebatas candaan.

Kini Baim Wong pun buka suara terkait videonya yang ramai kembali. Seperti dugaan sejumlah netizen, Baim menegaskan jika ucapannya hanyalah candaan kepada orang terdekat. Bahkan hal itu juga sering dilakukannya kepada Raffi Ahmad yang sudah diketahui sebagai sahabat karib Baim Wong sejak dulu.


“Gue sama Raffi sebutannya itu. Gue nyebut itu rasa sayang. Ramai yang itu," kata Baim Wong saat mengisi FYP Trans 7, Jumat (5/8).

Raffi Ahmad selaku host pun ikut pasang badan dan menegaskan jika ucapan tersebut hanyalah candaan. Begitu juga di mata Irfan Hakim.

“Bercanda itu biasa temenan,” kata Raffi. “Semakin akrab, semakin nggak ada batas biasanya,” timpal Irfan Hakim.

Baim Wong kemudian membeberkan kondisi sebenarnya saat ini hubungan dengan anak-anak di Citayam Fashion Week. Meski sempat ingin membuat ajang besar-besaran di CFW namun batal, Baim menegaskan jika kedekatan mereka tetap terjalin dengan baik. Apalagi Bonge dan ikon CFW lainnya kini sudah berada di bawah manajemen masing-masing.

“Malah sekarang kayak bapaknya anak-anak. Gue juga sudah caranya gimana sih untuk meng-influence orang, kita merangkul bukan nyuruh. Sebelum ide ini muncul, gue bilang 'Mau nggak gue bikinin sesuatu buat kalian hasilnya buat lo juga. Tapi lo harus serius. Mau nggak lo?' Itu sebelum viral," cerita Baim Wong. “Mereka sudah ada manajer masing-masing, gue juga bingung wah ada manajer masing-masing," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait