Aldi Taher Ceplas-Ceplos Singgung CLBK, Dewi Persik Langsung Ingatkan Istri di Rumah
Instagram
Selebriti

Aldi Taher mengabadikan video kebersamaan dengan Dewi Persik. Dalam video ini, Dewi Persik menyinggung soal bisnis bersama Aldi Taher yang mendatangkan rezeki.

WowKeren - Aldi Taher mengunggah video singkat bersama mantan istrinya, Dewi Persik. Dalam video, awalnya Aldi menghampiri Dewi Persik yang sedang duduk bersama beberapa orang.

Kemudian Aldi menyebut-nyebut nama istrinya, Salsabilih dan mengarahkan kamera pada Dewi Persik. Sadar tengah jadi sorotan, Dewi Persik menyapa Salsabilih. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu mendoakan agar Salsabilih berjodoh dengan Aldi Taher.

Selain itu Depe juga menyinggung soal bisnis bersama Aldi yang mendatangkan rezeki. "Mudah-mudahan jodoh sama suami kamu dalam hal rezeki ini ya, bisa membahagiakan kalian," ucap Dewi Persik.

Dengan gaya ceplas-ceplos, Aldi menyinggung soal CLBK. Namun Dewi Persik cepat-cepat memberi penjelasan bahwa CLBK yang dimaksud tersebut adalah berkaitan dengan usaha mencari rezeki, bukan jodoh.

"CLBK ya, Cerita Lama Belum Kelar," timpal Aldi. "Cerita Lama Belum Kelar untuk mencari rezeki, bukan jodoh, udah punya bini," timpal Dewi Persik.


"BISMILLAH INSYA ALLAH @dewiperssik9 Cc @salsabillih06 #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA," tulis Aldi Taher di Instagram pada Jumat (5/8).

Aldi Taher

Instagram

Netizen ramai mengomentari video AldiTaher dengan beragam respon. Ada netizen yang menyindir Aldi tak tahu malu, sementara itu ada juga yang mempertanyakan kenapa jarang mengunggah foto bersama istrinya.

"Ngapain malu, yg penting duit #KataMak-makDiTiktok," kata akun @siga***. "Bang kok jarang posting foto bareng istri," sambung akun @far***. "Loh masi sama mantan," tambah akun @heal***. "Njirr muka kemana muka ," imbuh akun @rafi***.

Diduga bisnis yang dimaksud Dewi Persik tersebut adalah restoran Padang prasmanan yang baru dibuka oleh Aldi Taher. Sebelumnya Aldi Taher mengatakan bahwa berdiri restorannya tersebut berkat doa dari Dewi Persik. "Alhamdulillah berkat doa Dewi Perssik, akhirnya aku buka rumah makan Padang dengan nama Minang Kocak," ujarnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik memang pernah menikah dengan Aldi Taher pada Agustus 2008, tapi kemudian bercerai di akhir September 2009. Aldi kemudian menikah dengan dokter gigi bernama Georgia Aisyah Putri yang juga berakhir perceraian. Aldi akhirnya menikah lagi dengan Salsabillih pada 24 Oktober 2020 di Palembang, Sumatera Barat dan sudah dikaruniai satu orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru