Main Film Bareng Brad Pitt, Penampilan Yoshi Sudarso Pakai Batik di Premiere 'Bullet Train' Disorot
Instagram/yoshi_sudarso
Selebriti

Bintangi 'Bullet Train' bareng Brad Pitt, penampilan Yoshi Sudarso ramai jadi sorotan warganet usai diduga tampil mengenakan batik di premiere film. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi, aktor asal Indonesia berhasil tembus film Hollywood. Usai Maxime Bouttier yang debut film Hollywood lewat "Ticket to Paradise", kini rupanya giliran Yoshi Sudarso.

Yoshi Sudarso rupanya berhasil menembus Hollywood usai terpilih menjadi salah satu pemain dalam film berjudul "Bullet Train". Dalam film tersebut, Yoshi Sudarso beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood ternama. Di antaranya ada Brad Pitt, Logan Lerman, Joey King, Hiroyuki Sanada dan masih banyak lagi.

Yoshi Sudarso pun membagikan momen saat dirinya hadir dalam premiere film "Bullet Train". Terlihat dalam video, Yoshi Sudarso tampak berpose bersama dengan Hiroyuki Sanada.

Rupanya di film "Bullet Train", Yoshi Sudarso memerankan karakter Hiroyuki saat masih muda. "Saya memainkan versi lebih muda dari karakter Hiroyuki, dan kami berjalan di atas karpet bersama," tulisnya.


Postingan Yoshi tersebut rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka heboh dan memberikan ucapan selamat mendapati Yoshi Sudarso membintangi film yang sama dengan Brad Pitt dan sederet aktor ternama lain.

Penampilan Yoshi Sudarso pun ikut jadi sorotan. Pasalnya, Yoshi Sudarso terlihat tampil gagah mengenakan kemeja yang diduga batik di premiere film "Bullet Train".

"Bro is that a Batik you’re wearing?" tulis akun @pa****di. "You look great in that batik 😍😍," komen akun @bl*****un.

"Super cool πŸ™Œ," seru akun @da****to. "Thank you for wearing Batik @yoshi_sudarso πŸ‘," timpal akun @yagi*****.

Bukan kali pertama, Yoshi Sudarso sebenarnya sudah pernah wara-wiri dalam serial televisi dan film produksi Hollywood. Di antaranya adalah serial "NCIS: Los Angeles" (2009), "Maze Runner" (2014), "Alita Battle Angel" (2018) dan masih banyak lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait