Bintangi Film 'Bullet Train' Bareng Brad Pitt, Begini 10 Potret Bugar Yoshi Sudarso
Instagram/sthanlee
Selebriti

Sosok Yoshi Sudarso sukses membuat publik geger saat satu proyek akting dengan Brad Pitt. Menariknya, sang aktor mengenakan kemeja batik saat menghadiri premier film 'Bullet Train'.

WowKeren - Satu lagi aktor asal Indonesia yang berhasil melebarkan sayap ke dunia Hollywood. Sosok Yoshi Sudarso diketahui berhasil menembus Hollywood usai terpilih menjadi salah satu pemain dalam film berjudul "Bullet Train". Hebatnya lagi, Yoshi beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood ternama. Seperti Brad Pitt, Logan Lerman, Joey King, hingga Hiroyuki Sanada.

Beberapa waktu yang lalu, "Bullet Train" melangsungkan pemutaran perdana film yang dihadiri para aktor sekaligus tamu undangan. Pada momen premiere film "Bullet Train" itu, Yoshi hadir dengan mengenakan kemeja batik. Ia juga sempat membagikan momen bersama dengan Hiroyuki Sanada. Usut punya usut, Yoshi dipercaya untuk memerankan masa muda dari karakter Elder. Yang mana tokoh Elder ini diperankan oleh Hiroyuki Sanada.

Sementara itu, Yoshi adalah aktor yang lahir di Surabaya, Indonesia dari orang tua keturunan Tionghoa dan Jepang. Saat berusia 9 tahun, ia dan keluarga kemudian pindah di California, Amerika Serikat. Tak mengherankan jika Yoshi merintis karier akting di Amerika. Tengah disorot, berikut sederet potret Yoshi dengan tubuh bugarnya. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Banting Setir Karier


Banting Setir Karier
Instagram/yoshi_sudarso

Usai menetap di Amerika, Yoshi sempat menimba ilmu di California State University, Long Beach. Ia ingin mengejar kariernya di bidang matematika dan akuntansi. Namun, Yoshi justru jatuh cinta ke dunia teater dan banting setir ke bidang seni tersebut. Kini, Yoshi memiliki karier yang stabil di dunia seni peran.

2. Gen Aktor


Gen Aktor
Instagram/yoshi_sudarso

Darah seni sepertinya mengalir deras di keluarga Sudarso. Hal ini lantaran adik Yoshi, Peter Sudarso yang juga berprofesi sebagai aktor dan model. Peter diketahui sempat membintangi film "Little Boy" sebagai pemeran pengganti.

3. Awali Karier Sebagai Stuntman


Awali Karier Sebagai <i>Stuntman</i>
Instagram/yoshi_sudarso

Pemilik nama lahir Yoshua Sudarso itu rupanya mengawali kariernya sebagai stuntman alias pemeran pengganti untuk adegan berbahaya. Sebagai stuntman, Yoshi sempat membintangi beberapa film maupun series laga populer.

4. Makin Eksis Saat Bintangi Power Ranger


Makin Eksis Saat Bintangi Power Ranger
Instagram/yoshi_sudarso

Nama Yoshi Sudarno semakin eksis ketika ia menjadi menjadi pemeran utama dalam serial "Power Rangers Dino Charge". Ia rupanya terpilih untuk memerankan tokoh Koda yang membeku selama 100 ribu tahun di dalam gua, markas kawanan Rangers.

5. Siap Jadi Nightwing


Siap Jadi Nightwing
Instagram/yoshi_sudarso

Pada 6 Oktober 2021, Yoshi kembali membagikan kabar bahagia. Ia ternyata dipilih untuk memerankan tokoh Nightwing dalam serial "Batman: Wayne Family Adventures" yang merupakan adaptasi dari komik berjudul sama. Sedangkan sang adik juga berpartisipasi sebagai Red Robin.

6. Sosok Family Man


Sosok <i>Family Man</i>
Instagram/yoshi_sudarso

Aktor film "Buffalo Boys" tersebut telah menikah pada tahun 2015 silam. Pernikahan Yoshi dan sang istri telah dikaruniai seorang anak. Meski merahasiakan wajah sang buah hati, Yoshi kerap memposting momen bahagianya bersama anak dan istri di Instagram. Duh, family man banget!

7. Berjaya di Perfilman Tanah Air


Berjaya di Perfilman Tanah Air
Instagram/yoshi_sudarso

Tak hanya berkarier di Hollywood, Yoshi juga cukup berjaya dalam dunia perfilman Tanah Air. Selebriti berusia 33 tahun ini turut terlibat dalam film Indonesia yang berjudul "Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga" pada tahun 2018. Yoshi juga berpartisipasi dalam film laga "Serigala Langit" yang dirilis pada tahun 2021 silam.

8. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/yoshi_sudarso

Ayah satu anak ini memang jago berpose di depan kamera. Kali ini, Yoshi memancarkan aura maskulinnya saat melakukan pemotretan dengan pakaian semi formal di kolam renang. Yoshi tetap terlihat fotogenik habis, meski harus basah-basahan.

9. Hobi Workout


Hobi <i>Workout</i>
Instagram/yoshi_sudarso

Sebagai aktor laga, Yoshi tentu harus menjaga tubuhnya. Tak mengherankan jika Yoshi sering mengunggah rutinitas olahraganya, mulai dari work put, angkat besi, hingga yoga. Hal itu bertujuan agar badan Yoshi tetap bugar dan kuat.

10. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/yoshi_sudarso

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Yopshi adalah seorang pecinta binatang. Ia terlihat memelihara seekor kelinci yang super lucu dan menggemaskan. Yoshi bahkan membuat highlight khusus kelincinya di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait