Baru Diungkap, Valencia Tanoe Sebut Banyak yang Remehkan Hubungannya dengan Kevin Sanjaya
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanoesoedibjo mengungkap jika awal hubungannya dengan Kevin Sanjaya banyak diragukan orang. Ragu lantaran menurut mereka Valen dan Kevin memiliki terlalu banyak perbedaan.

WowKeren - Setelah Kevin Sanjaya membagikan momen lamaran di laman Instagram, kini giliran Valencia Tanoesoedibjo yang melakukan hal serupa. Valencia menceritakan dalam unggahannya bahwa ia sangat terkejut karena Kevin melamarnya tepat di hari ulang tahun kekasihnya itu.

Padahal, niatnya justru Valencia yang memberikan kejutan untuk Kevin. Tapi rupanya ia benar-benar dibuat terkejut saat Kevin sudah menyiapkan kejutan mewah nan romantis spesial untuk melamar dirinya.

Valencia pun tak tahan untuk tidak mengucapkan terima kasih kepada pria yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai suaminya itu. "Sayang, terima kasih sudah datang ke duniaku," ujar Valencia pada keterangan unggahannya, Jumat (5/8).

Lebih lanjut, Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan satu fakta yang tak pernah dibeberkannya ke hadapan publik. Di mana di awal hubungannya dengan Kevin, banyak orang yang meragukan keduanya. Dikarenakan banyaknya perbedaan pada diri Valencia maupun Kevin.


Baru Diungkap, Valencia Tanoe Sebut Banyak yang Remehkan Hubungannya dengan Kevin Sanjaya

Instagram

"Sebelum memulai hubungan ini, banyak yang akan menaruh keraguan di kepala kami, mengatakan bahwa kami adalah dua individu yang sama sekali berbeda dari dua dunia yang sama sekali berbeda," terang Valencia. "Tapi apa yang mereka tidak tahu, perbedaan itu adalah alasan mengapa kami berkumpul di tempat pertama."

Valencia mengatakan bahwa perbedaan yang ada justru membuat dirinya dan Kevin bisa saling mengenal lebih jauh. Menjadikan perbedaan tersebut bukan sebagai penghalang, melainkan justru sebagai pemanis dalam suatu hubungan.

"Melalui perbedaan, kami mengandalkan kekuatan satu sama lain. Melalui perbedaan, kami tumbuh jauh lebih banyak. Melalui perbedaan, kami belajar untuk saling menghargai dan melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Melalui perbedaan, kami memperluas dunia satu sama lain, menciptakan dunia baru tempatmu dan aku bertabrakan," kata Valencia panjang lebar.

Bagi Valencia dan Kevin, inilah awal perjalanan hidup mereka berdua. "Jadi, inilah kami, memulai halaman baru, petualangan baru. Sama seperti apa yang kamu katakan awal tahun ini, 2022 (dan seterusnya) adalah kamu dan aku," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait