Nathalie Holscher Mendadak Diblokir Penyanyi Cantik, Rekaman Suara Picu Isu Sule Selingkuh?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih berlanjut. Ditengah proses cerai, Nathalie mengunggah postingan soal diblokir penyanyi Riesca Rose hingga mengungkap rekaman suara diduga terkait isu Sule mendekati wanita lain.

WowKeren - Nathalie Holscher saat ini masih mengurus proses perceraian dengan Sule. Namun disaat pengadilan belum ketok palu, Nathalie mendadak mengunggah postingan mengejutkan.

Ia tiba-tiba mention akun Instagram seorang penyanyi cantik, Riesca Rossianna alias Riesca Rose. Nathalie mempertanyakan karena dirinya mendadak diblokir oleh finalis New Akademi Fantasi Indosiar 2013 itu.

"Kenapa aku tiba-tiba diblok riesca_rose," tanya Nathalie sambil mention akun Riesca. Tak lama, Nathalie membocorkan rekaman suara percakapan seseorang dengan orang lainnya yang diduga membahas isu Sule mendekati wanita lain.

Instagram

Nathalie Curhat Diblokir dan Posting Rekaman Mengejutkan

"Jangan sampai bilang lagi ke akang, kenapa teteh ngomong gini, karena ada kata-kata bunda yang bikin gak enak aku," curhat seseorang. Di rekaman berbeda, seseorang itu juga mengungkap hal mengejutkan.

"'Neng mau gak sama si bapak?' Teteh diam dong, maksudnya apa?" kata seseorang. "Di SOS pasti ketemu. Itu kalau di SOS, teteh selalu menghindar. Pokoknya gimana caranya menghindar aja. Takut. Takut dia iseng atau apa gitu kan. Waktu Kak Nathalie di Singapur, dia kan nelepon jam 12 malam. 'Kemana aja katanya, ganti nomor gak bilang-bilang. Bunda lagi di Singapur makanya nelepon'."

Instagram

Reaksi Netter


Nathalie pun sempat mengomentari rekaman itu. "Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa gak pas aku hamil gede? Masih banyak yang lain-lain, segini aja ah. Kenapa baru jujur sekarang? Terus kenapa aku diblokir? Kaget gak aku rekam?" celetuk Nathalie.

Rekaman suara itu sempat viral di akun gosip dan jadi bahan perbincangan. Netter sempat kembali mengungkit soal isu Sule selingkuh.

"Dulu aja ama istri pertama pernh gidain pramugari,, makanya istri pertama selingkuh ke tedyber," seru netter. "Itu cwe yg main preman pensiun yg jadi anak buah nya saep,,,kenal ama sulule pernah main di sitkom tayang di YouTube bareng Sule production Chanel ,,wahh cinlok," kata netter. "Itu capt nya "kenpa ga jujur dari pas hamil gede" mungkin dah lama mungkin," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Sule pernah pula diterpa isu selingkuh di awal-awal menikahi Nathalie. Namun Sule menyangkal hal itu dan menegaskan kalau ia cuma difitnah.

"Saya mau mengkalrifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model, Tisya Erni. Memang benar saya kenal dengan dia tapi yang dia bicarakan itu DM Instagramnya juga bulan Agustus 2019," kata Sule. "Jadi waktu saya sendiri (jomblo), bukan sekarang-sekarang. Jadi itu fitnah. Saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya."

Saat Nathalie menggugat cerai, isu Sule selingkuh juga kembali santer terdengar. Namun pengacara Nathalie, Madha, menegaskan kalau kabar tersebut tidak benar.

"Nggak ada, nggak ada. Kalau soal itu (selingkuh) nggak ada," tegas Madha. "Saya tegaskan nggak ada itu (perselingkuhan)."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts