Cita-cita Putra Tasya Kamila Bikin Nagita Slavina Melongo, Ternyata Pengin Jadi Ini
Instagram
Selebriti

Tasya Kamila membeberkan cita-cita Arrasya yang ternyata sudah direncanakan oleh putranya itu. Nagita Slavina sontak dibuat gemas sekaligus kagum dengan pola pikir Arrasya.

WowKeren - Putra sulung Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kerap kali menuai perhatian karena tingkahnya yang pintar sekaligus menggemaskan. Bocah tampan bernama Arrasya Wardhana Bachtiar itu juga memiliki hobi unik yang tak jarang membuat orang dewasa terbengong-bengong. Bagaimana tidak? Arrasya lebih memilih untuk menjadi "kolektor" kipas angin ketimbang mengoleksi mobil-mobilan atau robot-robotan seperti anak seusianya.

Baru-baru ini, Taysa Kamila juga mendapat kesempatan untuk membeberkan cit-cita sang putra. Hal itu terjadi saat ia ngobrol bersama Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment, Jumat (5/8).

Mulanya Nagita dibuat terkejut tapi juga salut dengan sikap konsisten Arrasya yang terus berkutat dengan berbagai macam kipas. dari sinilah Nagita penasaran dengan cita-cita Arrasya ketika dewasa kelak. "Dia udah tau belum cita-citanya mau jadi apa?" tanya Nagita Slavina.

Tak disangka rupanya Arrasya sudah menentukan masa depannya mulai saat ini, di saat dirinya masih berusia 3 tahun. Tasya Kamila lantas menjawab pertanyaan dari Nagita Slavina. "Katanya mau jadi engineer," ungkap mantan penyanyi cilik tersebut.

photo

Source: YouTube


Nagita Slavina yang mengetahui fakta bahwa Arrasya ingin menjadi seorang engineer pun dibuat terkejut. Istri Raffi Ahmad ini kagum dengan pola pikir Arrasya yang sudah seperti orang dewasa. "Wah, gemes banget ya," ujarnya menimpali jawaban Tasya.

Engineer sendiri adalah orang yang memiliki kemampuan menerapkan ilmu-ilmu dasar sains ke dalam kehidupan nyata. Engineer juga disebut sebagai insinyur atau rekayasawan.

Lebih lanjut, Tasya Kamila juga membeberkan bahwa Arrasya sudah pintar menolak ajakan sang ibu untuk pergi ke mal, kecuali jika diajak melipir ke toko elektronik. Tasya menyebut jika putranya itu memiliki kesenangan yang sangat berbeda dengannya.

"Sukanya di rumah, kalau misalkan pergi dia nggak suka ke mal, beda banget ya sama mamanya ya yang habitatnya udah kayak di Mal. Dia nggak suka kalau ke mal, maunya ke toko elektronik lihat kipas," terang Tasya.

Gigi (sapaan Nagita Slavina) yang mendengar keluhan itu pun mengaku mengalami hal serupa. Ia menyebut putra sulungnya, Rafathar juga bersikap sama seperti Arrasya yang selalu menolak saat diajak pergi ke mal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru