Merakyat Naik Kereta, Maudy Ayunda Pamer Momen Jesse Choi 'Ketemu' Aktor Yoo Ji Tae
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda berkeliling Korea Selatan dan naik kereta bersama Jesse Choi. Ia lantas menemukan iklan bergambar Yoo Ji Tae dan pamer reaksi Jesse Choi yang wajahnya kerap disebut mirip sang aktor.

WowKeren - Maudy Ayunda sedang menikmati liburan di kampung halaman sang suami, Jesse Choi, di Korea Selatan. Artis berusia 27 tahun ini pun sibuk memamerkan keseruannya menjelajah Korea Selatan bersama Jesse.

Dalam unggahan terbaru, Maudy rupanya terciduk naik transportasi umum. Ia tak keberatan liburan santai nan merakyat bersama sang suami dengan naik kereta.

Saat berada di dalam kereta, Maudy sempat mengisyaratkan reaksi gemas. Ia rupanya melihat sosok aktor tampan "kembaran" Jesse di kereta tersebut. Namun bukan ketemu secara langsung, Maudy ternyata melihat sosok aktor tersebut via gambar yang terpampang di bagian dalam kereta. Berwajah mirip Jesse, aktor yang dimaksud tak lain adalah bintang utama "Money Heist" versi Korea, Yoo Ji Tae.

Instagram

Maudy Pamer Jesse dan 'Yoo Ji Tae'

"Twinsies," kata Maudy usai pamer sosok Yoo Ji Tae. Saat Maudy heboh, Jesse sempat mengisyaratkan pamer reaksi malu-malu sembari tersenyum ke arah kamera.


Sebelumnya, Jesse memang sempat jadi trending topik di Twitter karena dipuji mirip dengan Yoo Ji Tae. Bukan cuma charming dan tampan, sikap romantis Jesse juga dianggap serupa dengan Yoo Ji Tae.

Salah satunya terkuak saat liburan di Korea Selatan. Jesse yang keturunan Korea-Amerika itu rupanya membawa Maudy untuk mojok romantis di gedung ikonik sekaligus yang tertinggi di Korea Selatan, Lotte World Tower.

Sukses bikin penasaran, Maudy juga membocorkan hotel tempatnya dan Jesse menginap. Tak disangka, Maudy dan Jesse ternyata tidur di kamar lantai 99 di Signiel Seoul, Lotte World Tower.

"Teman-teman, aku di trip ini tuh stay di beberapa hotel, tapi hotel kali ini lumayan banget viewnya," kata Maudy. "Let me show you, kita di lantai 99, benar-benar kelihatan semuanya, wow bagus banget, ini nama hotelnya Signiel Seoul, bagus banget."

Maudy sejauh ini tak membocorkan jenis kamar yang ia dan Jesse tempati. Untuk area lantai 99, jenis kamar yang ada diantaranya Premier Double senilai 1 juta won atau sekitar Rp12 juta, Deluxe Suite Double senilai 1,9 juta won serta Presidential Suite senilai 8 juta won atau Rp91 juta. Sedangkan kamar termahal di hotel tersebut yakni Royal Suites yang terletak di lantai 100. Untuk harganya diprediksi mencapai 16 juta won atau setara Rp183 juta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts