Maudy Ayunda dan Jesse Choi Menginap di Kamar Mewah Lantai 99, Tarif Permalam Ratusan Juta?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda membocorkan salah satu hotel tempatnya dan Jesse Choi menginap di Korea Selatan. Selain berada di gedung tertinggi, kamar hotel Maudy dan Jesse juga punya tarif gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Maudy Ayunda akhirnya menjawab rasa penasaran netizen. Ia membocorkan tempatnya dan sang suami, Jesse Choi, menginap selama berada di Seoul, Korea Selatan.

Maudy membocorkan kalau ia stay di sejumlah hotel. Ia lantas mengungkap salah satu hotel yang paling berkesan buatnya.

Artis berusia 27 tahun ini dan Jesse menginap di hotel bintang 5 Signiel Seoul. Hotel mewah tersebut terletak di Lotte World Tower, 300 Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan.

Instagram

Maudy Bocorkan Kamar Hotelnya dan Jesse Choi

"Teman-teman, aku di trip ini tuh stay di beberapa hotel, tapi hotel kali ini lumayan banget viewnya," kata Maudy. "Let me show you, kita di lantai 99, benar-benar kelihatan semuanya, wow bagus banget, ini nama hotelnya Signiel Seoul, bagus banget."

Sayangnya, Maudy tak membocorkan berapa tarif kamarnya per malam. Namun jika melihat dari situs resmi lottehotel.com, Maudy dan Jesse agaknya harus merogoh kocek cukup besar jika menginap di lantai 99.


Instagram

Pilihan Kamar Signiel Seoul

Dalam situs resmi, terkuak sejumlah kamar yang ditawarkan di lantai 99 yakni Premier Double senilai 1 juta won atau sekitar Rp12 juta, Deluxe Suite Double senilai 1,9 juta won, Presidential Suite senilai 8 juta won atau Rp91 juta. Sedangkan kamar termahal yakni Royal Suites di lantai 100 dengan tarif 16 juta won atau setara Rp183 juta.

Instagram

Pilihan Kamar Signiel Seoul

Adapun tarif fantastis tersebut untuk pemesanan kamar pada akhir pekan tanggal 13-14 Agustus 2022. Bukan tak mungkin jika pihak wisatawan yang tertarik bisa mendapatkan diskon jika memesan jauh-jauh hari.

Sebelumnya, Jesse sempat pula mengunggah foto view dari lantai 99. Berlatar sungai Han, sempat muncul dugaan kalau Jesse mengajak Maudy kencan romantis nan mewah di Lotte World Tower Seoul Sky.

Bukan cuma hotel, Lotte World Tower juga dilengkapi diantaranya restoran, bioskop serta wahana aquarium. Ada pula Sky Deck di lantai 118 dimana pengunjung bisa merasakan sensasi melangkah di udara karena lantai transparan dari ketinggian 478 meter di atas tanah. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati tur Sky Bridge yakni tur dimana pengunjung melintasi jembatan di antara dua bangunan di puncak Lotte World Tower.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru