Jamie Foxx Ternyata Sempat Yakinkan Cameron Diaz Agar Tak Pensiun Berakting
Cover Images/Faye Sadou/INFphoto.com
Selebriti

Kembalinya Cameron Diaz berakting usai delapan tahun hiatus ternyata terdapat campur tangan Jamie Foxx. Intip pengakuan menarik Jamie dalam ulasan berikut ini.

WowKeren - Aktris Cameron Diaz diketahui sempat pensiun dari dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya. Cameron memutuskan untuk pensiun lantaran ingin fokus merawat keluarga kecilnya.

Namun, belakangan ini Cameron kembali berakting di layar kaca usai hiatus selama delapan tahun. Cameron akan keluar dari masa pensiunnya dengan membintangi film Netflix mendatang berjudul "Back In Action". Cameron nantinya akan beradu akting dengan aktor Jamie Foxx.

Menariknya, terungkap bahwa Jamie adalah sosok yang berperan besar dibalik kembalinya Cameron berakting. Aktor 54 tahun itu mengaku membujuk dan meyakinkan Cameron agar berhenti dari masa pensiunnya dan kembali berakting.

Jamie meyakinkan Cameron bahwa film yang bakal mereka garap akan sangat menyenangkan. Jamie pun begitu senang usia mendengar Cameron akhirnya kembali berakting. Diketahui, keduanya memang bersahabat dekat dan pernah terlibat proyek bersama pada tahun 2014 dengan membintangi film "Annie".


"Apakah kamu ingin bersenang-senang? Bersenang-senanglah!' Dan saya pikir itulah yang membawanya ke sana," kata Jamie dalam wawancara bersama Entertainment Tonight. "Kadang-kadang kami melewatkan momen spesial, dalam bisnis kami, dan saya pikir ini adalah momen spesial. Jadi kami sangat senang itu terjadi dan menantikannya."

Jamie mengaku begitu berjuang untuk menaklukkan hati Cameron agar mau menerima tawaran kerja sama dengannya. "Kami harus sangat inovatif dalam bagaimana kami, Anda tahu, membawanya kembali," papar Jamie.

Jamie merasa bakat seorang Cameron Diaz begitu besar sehingga sayang untuk disia-siakan. Ia menyebut Cameron sebagai aktris yang luar biasa. "Cameron adalah kekuatan yang luar biasa dan dia telah melakukan banyak hal dalam bisnis ini. Kami mencintainya," ujar Jamie.

Sebelum pensiun, Cameron membuat penampilan film terakhirnya yang diadaptasi dari musikal "Annie" karya Will Gluck. Aktris peraih nominasi Golden Globe empat kali itu terkenal karena perannya dalam film-film seperti "Vanilla Sky", "There's Something About Mary", "The Holiday", "Being John Malkovich" dan "My Sister's Keeper" serta waralaba "Shrek" dan "Charlie's Angels".

(wk/Sisi)


You can share this post!