Anang Hermansyah Tanggapi Bijak Soal Arsy Dihujat Haters Karena Nyanyikan Lagu Dewasa
Instagram/ananghijau
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Arsy Hermansyah rupanya tetap mendapat cibiran meski telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Terkait hal ini, Anang Hermansyah memberikan tanggapan bijak.

WowKeren - Arsy Hermansyah belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Bagaimana tidak, Arsy berhasil membawa pulang 6 medali emas, 2 medali perak, dan 6 overall untuk kategori vokal dalam kompetisi WCOPA 2022 di Amerika Serikat.

Prestasi yang diraih Arsy Hermansyah ini tentu telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Meski begitu, tidak sedikit yang memberikan komentar pedas kepada Arsy Hermansyah. Kebanyakan dari mereka melontarkan hujatan karena Arsy dinilai terlalu kecil untuk menyanyikan lagu dewasa.

Terkait nyinyiran tersebut, ayah Arsy, Anang Hermansyah memberikan tanggapan bijak. Menurut Anang, semua cibiran dari haters tersebut merupakan bagian dari proses Arsy berkecimpung di dunia tarik suara.

"Dalam perjalanan Arsy yang masih semuda ini, komentar bagus dan yang tidak itu adalah bagian dari pendewasaan dia di industri," kata Anang saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/8).

Selain itu, Anang Hermansyah memahami bahwa tidak semua orang akan merasa bangga dengan prestasi yang didapat sang buah hati. Anang juga menyebut Arsy bukan manusia yang sempurna.


"Pasti selalu ada kekurangan yang nantinya akan diperbaiki. Karena menjadi sempurna itu tidak mungkin," ungkap Anang Hermansyah.

Namun sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah akan terus mendukung sang buah hati. Anang juga berharap agar Arsy terus belajar dan menjadi lebih baik lagi.

"Pastinya Arsy akan terus memperbaiki diri, itu pasti. Tapi ya komentar yang kurang bagus ya tidak bisa dihindari," tandas Anang Hermansyah.

Sementara sebelumnya, Ashanty juga sempat menjelaskan alasan mengapa Arsy tidak memilih lagu anak-anak. "Memang dari 70 negara nanti nya begitu semua kan. Jadi kita kan nggak mungkin tiba-tiba nyanyi 'Bintang Kecil' di situ," tutur Ashanty.

"Sebenarnya tadinya karena kan genrenya ada 15, Arsy aku ikutin 8 genre kalau kita mau bawain lagu anak-anak takutnya nggak bersaing dengan yang lain-lain jadinya bukan karena nggak mau nyanyi lagu anak-anak," tandas Ashanty.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts