Perasaan J-Hope BTS Pasca Tampil di Lollapalooza 2022 Hingga Jadwal Padat Lain
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kepulangan J-Hope BTS kembali ke Korea Selatan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar setelah tampil memukau di Lollapalooza. Dengan jadwal yang padat, idola satu ini mengungkapkan perasaannya.

WowKeren - Baru-baru ini, penampilan memukau dari J-Hope BTS (Bangtan Boys) di festival musik Lollapalooza sukses menjadi perbincangan dunia. Pasalnya, J-Hope menjadi artis Korea pertama yang bisa tampil di festival musik bergengsi tersebut.

Setelah tampil memukau, diketahui kini J-Hope segera kembali beraktivitas di Korea Selatan setelah muncul di acara Lollapalooza tersebut. Meski dirinya baru saja menyelesaikan kegiatan di Amerika Serikat, J-Hope tampil lagi dengan konten terbarunya di channel YouTube Bangtan Boys.

Salah satunya pesan tentang dirinya yang sudah kembali ke Korea, J-Hope memamerkan kegiatan barunya yaitu bersantai karena pekerjaannya perlahan-lahan sudah selesai. "ARMY!! Aku telah kembali ke Korea dengan selamat dan sekarang aku beristirahat di rumah! Aku tidak bisa mengatakan dengan tepat bagaimana perasaanku, tetapi paling tidak, aku dapat mengatakan aku merasa damai!" tulis J-Hope di Weverse.

"Sekarang aku dapat mengatakan bahwa banyak hal yang telah kupersiapkan akan segera berakhir. Meskipun akan sulit untuk menyenangkan kalian semua, kuharap kalian menyukainya, karena aku telah mencoba yang terbaik untuk kalian," tulis J-Hope kemudian.


Seperti diketahui dalam salah satu penampilannya di Lollapalooza, J-Hope membawakan lagu BTS "Dynamite". Atas hal ini, J-Hope juga telah menerima banyak pujian karena membawakannya tidak kalah meriah meski tampil seorang diri.

Karena minat penggemar tinggi untuk mengetahui bagaimana proses di balik persiapan J-Hope untuk menampilkan lagu ini. J-Hope selalu memberikan upaya terbaiknya sehingga ia berharap para penggemar menikmati semuanya selama sebulan terakhir dari perilisan albumnya hingga penampilan di Lollapalooza.

"Dari promosiku dan seterusnya, aku akan menunjukkan J-Hope yang lebih dewasa dan berkembang. Kuharap aku bisa mendiskusikan banyak hal di radio! Aku mencintaimu. Terima kasih telah me-rooting aku hari ini. Istirahatlah dengan baik," tutup J-Hope dengan salamnya.

Sementara itu, kegiatan J-Hope tampaknya masih belum selesai. Diketahui bahwa dalam waktu dekat ini ia akan berada di acara radio "Park Myung Soo' Show". Nantikan terus kegiatan solo terbaru J-Hope!

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts