Hyoyeon Salah Kostum di Jumpa Pers Comeback SNSD, Karena Males Baca Chat Grup?
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti
SNSD Comeback

Hyoyeon terlihat cetar memakai kostum pink fanta. Melihat perbedaan mencolok dari kostum member SNSD, Minho SHINee yang kebetulan didapuk menjadi MC langsung menggoda Hyoyeon.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) menggelar jumpa pers comeback pada Jumat (5/8). Dalam kesempatan itu, Yoona cs terlihat kompak memakai kostum hitam putih. Namun hanya Hyoyeon saja yang rupanya salah kostum.

Hyoyeon terlihat cetar memakai kostum pink fanta. Melihat perbedaan mencolok dari kostum member SNSD, Minho SHINee yang kebetulan didapuk menjadi MC langsung menggoda Hyoyeon. "Hyoyeon nuna menjadi center hari ini," ujar Minho.

Hyoyeon membuat semua orang tertawa dengan pengakuan jujurnya yang tidak paham dengan tema kostum SNSD di jumpa pers mereka. "Sesungguhnya aku tidak paham dengan aturan berbusana hari ini," ungkap Hyoyeon.

Sooyoung langsung menimpali perkataan Hyoyeon itu. "Aku kan sudah bilang jika temanya hitam dan putih. Kamu tidak benar-benar membaca grup chat. Padahal aku sudah bilang kalau latar belakang panggungnya akan berwarna pink hot," sahut Sooyoung.


Hyoyeon Salah Kostum di Jumpa Pers Comeback SNSD, Gara-Gara Males Baca Chat Grup?

Source: Naver

Hyoyeon akhirnya pasrah berkata, "Ya sudahlah, penampilan ini sebenarnya juga bagus karena senada dengan latar belakang panggung. Jika aku memakai baju hitam putih, pasi nanti aku duduk di belakang. Tidak bisa seperti itu kan."

Penampilan Hyoyeon dengan kostum pink cetar ini juga langsung ramai menuai komentar fans Indonesia. "Senada sih senada tapi u jadinya ilang mba karena menyatu ama backdrop," tulis seorang fans. "Gak lawak bukan Hyoyeon namanya," sambung yang lain.

"NGAKAK BGT ANJRT KELAKUAN MBA HYO," imbuh yang lain. "Hyoyeon = ga baca chat grup. Yuri = baca chat setengah sadar," sahut fans lain. "si paling ogah baca group chat emang lu mbak hyo hahaha," tambah lainnya.

Sementara itu, SNSD comeback mengusung full album studio ketujuh mereka bertajuk "FOREVER 1". Tae Yeon cs akan merilis MV hari ini, 5 Agustus dan album fisik baru dirilis pada 8 Agustus mendatang. Belum diketahui apakah SNSD juga akan promosi di acara musik seperti grup idol lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts