Dhena Devanka Selfie Bareng Ibu Seraya Sindir Seseorang, Netter Ramai Nasihati Begini
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka menuliskan pesan mendalam untuk sang ibunda di tengah permasalahannya dengan Jonathan Frizzy yang belum usai. Dalam unggahannya, Dhena juga sedikit menyindir seseorang.

WowKeren - Dhena Devanka membagikan portret selfienya bersama sang ibunda di Instagram. Keduanya tampak cantik kompak kenakan kebaya warna pink. Di kolom caption, Dhena menuliskan peasan panjang yang berisi ungkapan rasa sayangnya pada sang ibu.

Di awal tulisannya, Dhena tampak menyentil seseorang yang diduga netter adalah kubu sang mantan suami, Jonathan Frizzy. "I LOVE MY MOM 💖 Mama ku adalah pelindungku (bukan jubir ato tukang teror 😂)," kata Dhena Devanka pada Jumat (5/8).

Dhena menceritakan betapa sang ibu selalu menjadi tempatnya berkeluh kesah. Ia bersyukur lantaran ibunya selalu memberi pesan menenangkan saat dirinya curhat diterpa masalah.

"Dialah tempatku mengadu dan berkeluh kesah, di saat aku bercerita bahwa ada yang tak baik2 saja, dia masih berusaha menenangkan," tuturnya. "Dia masih berusaha menenangkan 'yaa itu pilihan kamu teh, ya jalani lah'."

Pun saat Dhena menceritakan bahwa hatinya hancur karena perlakuan buruk seseorang, sang ibunda masih bisa bersikap tenang dan memberi nasihat menyejukkan hati. Padahal Dhena tahu ibunya juga merasakan sakit ketika dirinya hancur. Seolah tak ingin membuatnya semakin sedih, Dhena menyebutkan bahwa sang ibu selalu memintanya untuk memasrahkan setiap permasalahan kepada Allah SWT.

Dhena Devanka Selfie Bareng Ibu Seraya Sindir Seseorang, Netter Ramai Nasihati Begini

Instagram


"Tapi di saat aku menjelaskan padanya betapa hancurnya hati dan rasa pedihnya apa yang kualami beliau hanya berkata 'Bersabarlah, lebih baik hanya Allah yang tahu'," jelas Dhena Devanka. "Masyaallahh bijaksananya mamaku.. 💕."

Dhena lantas mengucapkan terima kasih kepada sang ibu. Jika tanpa sang ibu di sampingnya, Dhena tidak tahu akan seperti apa hidupnya, begitu pula dalam hal mengurus anak-anak.

"Makasiiy emma (Singkatan dari Grandma) ku sayang dan cintaku, karena adanya mama lah aku bisa sekuat ini sekarang menjalani kehidupan yang sangatlah tidak mudah, dimana emma bisa menjadi support system yang terbaik dalam membantuku membesarkan dan mendidik Triple Z," ucpanya lagi.

"Selalu ada doa ibu pada setiap keberhasilan dan kesulitan anaknya, itulah doa mustajab yang mampu menembus langit," kata Dhena melanjutkan.

Curhatan Dhena Devanka ini langsung mendapat respons beragam dari netizen. Tak sedikit yang menasihati Dhena untuk tak lagi mengumbar permasalahannya dengan Ijonk di media sosial, dan menuruti ucapan sang ibu.

"Mb dena jgn prnh lg menanggapi postingan2 yg pnjg lebar itu.❤️kt bs mnilai kok.., mb dena fokus aja bahagia dgn ank2 dan kluarga mb.❤️smngt mb den," komentar netizen. "Demi anak2 gak usah perang disosmed dg mantan suami , dituduh apapun ikhlaskan, percaya pd Allah tidak tidur, akan ada pelangi setelah hujan, akan ada kebahagiaan setelah kesedihan, be strong," sahut lainnya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts