BCL Kabarkan Kondisi Terkini Usai Sang Manajer Ditangkap Kasus Narkoba, Umumkan Ini
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL melalui unggahan Instagram Story-nya seolah ingin memberi kabar bahwa dirinya baik-baik saja kepada penggemar usai heboh sang manajer yang ditangkap terkait kasus narkoba.

WowKeren - Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan bahwa manajer Bunga Citra Lestari (BCL) telah diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. MID alias Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy itu diciduk bersama beberapa barang bukti narkoba seperti sabu, inex, dan happy five.

Doddy ditangkap di apartemennya di daesrah Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Kamis (4/8). Hingga saat ini, Doddy masih menjalani pemeriksaan intensif. "Ditangkap di apartemennya di Pasar Minggu Jakarta Selatan," beber AKBP Akmal Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Ditangkapnya Doddy membuat publik bertanya-tanya mengenai kondisi BCL. Apakah sang penyanyi juga berada di lokasi kejadian atau seperti apa komunikasi terakhir keduanya. Terkait hal ini, pihak kepolisian pun memberi keterangan.

Tak banyak berkomentar, AKBP Akmal hanya menegaskan bahwa BCL tidak berada di lokasi kejadian saat manajernya diringkus pihak kepolisian. "Tidak ada (BCL di lokasi penangkapan)," terangnya.


Sementara itu, dilihat dari akun Instagram pribadinya, BCL tidak membuat unggahan apa pun mengenai sang manajer yang ditangkap polisi. Ia tampaknya cukup sibuk untuk mengurusi pekerjaannya sendiri.

BCL Kabarkan Kondisi Terkini Usai Sang Manajer Ditangkap Kasus Narkoba, Umumkan Ini

Instagram Story

Di Instagram Story, BCL membagikan sebuah vidoe yang memperlihatkannya latihan bernyanyi. Diduga ini adalah persiapannya sebelum konser di Singapura pada tanggal 19-20 Agustus mendatang.

Di unggahan lain, penyanyi yang akrab disapa Unge ini me-repost postingan dari timnya. Yang mana isinya adalah klarifikasi terkait kabar BCL yang bakal tampil di acara closing ASEAN Paragames. Tim mengatakan jika ibu satu anak itu tak terlibat dalam acara tersebut.

"To whom it may concern, banyak berita beredar yang mengabarkan kalau BCL akan mengisi acara closing ASEAN Paragames yang akan dilaksanakan besok. Dengan ini, kami ingin menginformasikan bahwa kabar tersebut tidak benar," bunyi pemberitahuan yang dibagikan oleh Bunga Citra Lestari.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts