Akhirnya 'Go Public', 10 Potret Cut Raifa Aramoana Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya membocorkan nama anak serta parasnya ke publik di momen akikah sekaligus syukuran pada Jumat (7/8). Dinamai Cut Raifa Aramoana, berikut sederet potret sang bayi cantik.

WowKeren - Ria Ricis diketahui melahirkan seorang bayi perempuan cantik pada Selasa (26/7) di RSIA Bina Media Bintaro. Ricis dan Teuku Ryan yang telah menikah sejak tahun 2021, sekarang resmi menyandang status sebagai orangtua. Sebelumnya dua sejoli ini tak langsung memperlihatkan paras sang buah hati kepada publik.

Akan tetapi pada Jumat (5/8) keduanya akhirnya membocorkan nama anak serta parasnya ke publik. Secara eksklusif, Ricis dan Ryan menayangkan live syukuran serta akikah sekaligus memperlihatkan paras sang buah hati. Menariknya putri Ricis yang selama ini dipanggil baby R, nama panggilannya tak sama dengan nama panggilannya saat ini. Dalam kesempatan itu, Ricis dan Ryan juga memberikan nama yang diberikan kepada sang buah hati.

Kini Ricis dan Ryan makin aktif mengunggah potret sang buah hati lewat Instagram. Parasnya yang cantik memukau publik. Seperti apa? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Cut Raifa Aramoana


Cut Raifa Aramoana
YouTube/Ricis Official

Ricis dan Ryan menamai bayi cantik mereka dengan Cut Raifa Aramoana. Cut merupakan marga sang ayah dari tanah Aceh. Raifa diambil dari Islam yang berarti kebaikan dan kebijaksanaan. Nama Aramoana menjadi spesial lantaran memang Ricis dan Ryan sangat menyukai lautan. Untuk nama panggilan, keduanya sepakat menyebut baby Moana.

2. Panggilan Sebagai Orangtua


Panggilan Sebagai Orangtua
YouTube/Ricis Official

Ricis dan yan memiliki panggilan khusus sebagai orangtua yakni Papa Ian alias Papay dan Ibu Icis. Di sisi lain, untuk memberikan nama kepada baby Moana, Ricis dan Ryan gak sembarangan lho. Keduanya berkonsultasi dengan Ustaz Syam. Nama baby Moana buka sekedar keren namun juga penuh doa.

3. Enerjik Mirip Sang Bunda


Enerjik Mirip Sang Bunda
YouTube/Ricis Official

Saat momen syukuran dan akikah, terdapat satu momen menarik. Saat digendong Ryan, baby Moana bangun dengan enerjik sehingga membuat sang ayah hingga host ikut kaget. Baby Moana tampak menangis dengan menggemaskan kemudian.

4. 'Sudah Mau Merangkak'


'Sudah Mau Merangkak'
Instagram Story

Ricis mengunggah potret baby Moana di Instagram story. Pada momen tersebut, ia tampak tengkurap dan sangat menggemaskan dalam balutan baju bayi warna putih. Baby Moana tampaknya aktif banget nih. "Udah mau merangkak aja mon.. (emoji tertawa)" tulis Ricis mengiringi unggahannya.

5. Parasnya Baby Moana Memesona


Parasnya Baby Moana Memesona
Instagram Story

Paras baby Moana memesona banget, mewarisi keduanya orangtuanya yang good looking abis. Ryan mengunggah potret sang putri ketika berada di pelukan Ricis. Tampaknya baby Moana dibalut dengan kain berwarna pink dan menguap gemas. Ia semakin imutdengan bando yang tersemat di kepala cantiknya.

6. Nyaman di Pelukan Papa


Nyaman di Pelukan Papa
Instagram Story

Ryan sangat bahagia menimang putri cantiknya itu. Sepanjang acara akikah, pemuda asal Aceh tersebut menggendong baby Moana penuh kasih. Usut punya usut, awalnya Ricis tak menyangka jika buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Di sisi lain, Ryan justru tampak begitu senang karena hasil yang didapat sesuai dengan prediksinya. Saat lahir baby Moana langsung mendapatkan banyak cinta.

7. Sudah Punya Banyak Penggemar


Sudah Punya Banyak Penggemar
Instagram Story

Sama seperti sang ibunda, baby Moana juga populer banget lho. Bahkan fotonya telah banyak di repost oleh akun penggemar di Instagram yang mana menunjukkan bahwa ia dicintai oleh penggemar. Namun Ricis juga menegaskan bahwa baby Moana tidak memiliki akun Instagram pribadi.

8. Komuk Menggemaskan


Komuk Menggemaskan
Instagram Story

Ricis mengunggah potret baby Moana yang menggemaskan. Bagaimana tidak, bocah berusia hitungan hari tersebut menunjukkan pose manyun sambil merem. Tak tahan dengan kemasan baby Moana, Ricis pun membagikannya di Instagram story.

9. Dijenguk Rekan Artis


Dijenguk Rekan Artis
Instagram Story

Deretan artis juga hadir di momen akikah baby Moana lho. Ada Rizky Billar, Irfan Hakim, hingga Fujianti Utami. Lewat unggahan Instagram story, Fuji juga mengunggah momen bersama baby Moana. Kekasih Thariq Halilintar itu tampak memegang tangan baby Moana yang tengah tertidur.

10. Bertemu Baby Barakka


Bertemu Baby Barakka
Instagram Story

Ustaz Syam diketahui menjadi pengisi ceramah di acara akikah baby Moana. Pada kesempatan tersebut, Ustaz Syam mempertemukan putranya, baby Barakka dengan baby Moana. Sayangnya baby Moana "si punya hajat" malah tertidur nih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru