Choi Woo Shik Kesulitan Saat Syuting Adegan Emosional 'Our Beloved Summer', Kenapa?
Twitter/SBSNOW
TV
Popularitas Our Beloved Summer

Dalam episode terbaru 'Our Beloved Summer', Choi Woo Shik mengungkapkan bahwa dia cukup kesulitan saat syuting adegan emosional drama 'Our Beloved Summer'. Apa alasannya?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "In The Soop: Friendcation" pada Jumat (5/8). Dalam episode ini, Choi Woo Shik bercerita tentang pengalamannya membintangi drama SBS "Our Beloved Summer".

Pembahasan itu bermula ketika Wooga Squad menonton drama "Our Beloved Summer" yang dibintangi oleh Choi Woo Shik. Momen ini pun tak disia-siakan oleh para anggota yang ingin menggoda Choi Woo Shik. V BTS (Bangtan Boys) cs bahkan langsung berseru saat karakter Choi Woo Shik berkata, "Tolong cintai aku."

Choi Woo Shik kemudian mengingat momen syuting drama tersebut. Dia menuturkan, "Aku tidak pandai berakting adegan menangis atau adegan emosional. Aku tidak pernah mengucapkan dialog apapun sambil menangis."

"Tapi ada adegan seperti itu di dalam drama ini. Ada adegan menangis dan aku harus menahan perasaanku dan mengucapkan kalimatnya. Ini adalah pertama kalinya aku merasakan kram di wajahku. Bahkan ketika aku mencobanya, air mataku tidak bisa langsung keluar," ungkapnya.


Choi Woo Shik Kesulitan Saat Syuting Adegan Emosional \'Our Beloved Summer\', Kenapa?

Sourrce: JTBC

Park Seo Joon kemudian menanggapi perkataan Choi Woo Shik dengan bijak. Dia berkomentar, "Air mata sebenarnya tidak begitu penting. Adegan terakhir tidak berlebihan. Itu bagus. Jika kamu menangis dan berkata, 'Aku merindukanmu', itu akan jadi...."

Dia menambahkan, "Aku pikir caraku berakting adalah untuk membuat pemirsa tersentuh dan meneteskan air mata lebih penting daripada caraku menangis itu sendiri. Seharusnya aku menangis ketika merasa tersentuh, tapi jika kamu sudah menangis, tidak ada waktu bagiku untuk membenamkan diri ke dalam emosi."

Meski demikian, Choi Woo Shik akhirnya mengaku, "Aku banyak menangis saat syuting 'Our Beloved Summer'." Park Seo Joon pun menanggapinya dengan kocak dengan berkata, "Emosi seperti itu sudah sangat membantu drama. Lucunya kamu juga semakin tua."

Sementara itu, "Our Beloved Summer" berhasil meraih popularitas yang mengesankan saat tayang pada 6 Desember 2021 hingga 25 Januari 2022 lalu. Drama ini sering dipuji karena mampu membuat pemirsa mengenang cinta pertama yang indah dan menyegarkan.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts