Masih Tahan Sakit, Aktris Pendukung 'Extraordinary Attorney Woo' Syuting 25 Hari Usai Melahirkan
Instagram
TV

Lewat akun Instagram-nya pada tanggal 5 Agustus, Lee Moon Jung mengunggah sejumlah foto dari keseruan syuting drama ENA tersebut dan mengungkapkan jika dirinya baru saja melahirkan.

WowKeren - Ada kisah menarik di balik proses syuting drama "Extraordinary Attorney Woo" yang kini tengah menjadi perbincangan hangat dari aktris pendukung Lee Moon Jung yang muncul di episode ke-12. Pasalnya terungkap bahwa aktris tersebut muncul untuk syuting drama hanya 25 hari setelah melahirkan.

Lewat akun Instagram-nya pada tanggal 5 Agustus, Lee Moon Jung mengunggah sejumlah foto dari keseruan syuting drama ENA tersebut dan mengungkapkan jika dirinya baru saja melahirkan. "Aku berperan pada menit terakhir jadi aku syuting 'Extraordinary Attorney Woo' hanya 25 hari setelah melahirkan," tulisnya.


Lee Moon Jung menyertakan foto-foto syuting dan juga foto yang diambil dengan sesama aktris di episode tersebut. "Pinggul dan punggungku sedikit sakit," menelaskan bagaimana rasanya syuting begitu cepat setelah melahirkan. "Aku benar-benar bersyukur dan senang bahwa aku dapat bekerja dengan staf yang penuh perhatian dan perhatian seperti itu. Aku sebenarnya khawatir bahwa aku tidak akan dapat kembali untuk beberapa saat setelah melahirkan," tambahnya.

Masih Tahan Sakit, Aktris Pendukung \'Extraordinary Attorney Woo\' Syuting Hanya 25 Hari Usai Melahirkan
Instagram

Sedangkan Lee Moon Jung memulai karir aktingnya melalui film "A Company Man" pada tahun 2012 dan muncul di berbagai film seperti "The Winter of the Year was Warm", "Salut d'Amour", "Office" dan "A Violent Prosecutor," dan "Baseball Girl". Lee Moon Jung kemudian menikah dengan seorang non-selebriti pada tahun 2018 dan melahirkan seorang putra pada tahun 2020, dan melahirkan putra keduanya tahun ini.

Sementara itu "Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait