YouTuber Ini Ungkap Spekulasi Novel Jessica 'Bright' Akan Kuak Cerita Nyata Kepergiannya dari SNSD
Instagram
Selebriti

Hal ini karena karakter protagonis utama dalam novel 'Bright' karya Jessica, Rachel Kim, menghadapi konflik dengan anggota Girls Forever karena ingin melanjutkan bisnis fashion-nya.

WowKeren - YouTuber kontroversial Lee Jin Ho baru-baru kembali mengunggah video yang tentu saja menimbulkan tanda tanya. Kali ini Lee Jin Ho membawa spekulasi tentang buku terbaru Jessica "Bright" yang akan segera dirilis dan apa yang sebenarnya terjadi di dalam mantan grupnya Girls' Generation.

Lee Jin Ho yang merupakan mantan reporter hiburan dan kini menjadi YouTuber ini memang sering membahas topik hangat terbaru di industri hiburan. YouTuber Lee Jin Ho menjelaskan dalam video terbarunya bahwa banyak orang percaya buku Jessica didasarkan pada pengalamannya dengan Girls' Generation.


Hal ini karena karakter protagonis utama, Rachel Kim, menghadapi konflik dengan anggota Girls Forever karena ingin melanjutkan bisnis fashion-nya. Dalam buku tersebut, para anggota Girls Forever memprotes bahwa mereka tidak ingin pergi ke konser LA bersama Rachel jika memutuskan untuk melanjutkan bisnis fashion-nya, dan buku tersebut memuat konten di mana Rachel dikucilkan oleh para anggota.

Dengan isi buku yang dicover oleh Lee Jin Ho, banyak yang berspekulasi bahwa buku tersebut adalah tentang sisi Jessica dari kisah yang sebenarnya terjadi antara Jessica dan para member Girls' Generation. "Anggota Girls' Generation tidak membicarakan Jessica selama 9 tahun terakhir, tetapi Jessica terus menulis tentang Girls' Generation (dalam buku) dan merupakan salah satu alasan penggemar Jessica di Korea berpaling dari mereka," katanya.

Sedangkan topik ini telah dibahas ketika Jessica pertama kali mengumumkan bahwa dirinya akan menerbitkan sebuah novel tetapi telah terungkap kembali dengan debut ulang Jessica dengan girl grup Tiongkok dari survival program "Sisters Who Make Waves" season 3 dan Girls' Generation membuat comeback untuk ulang tahun mereka yang ke-15.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts