Choi Yena Ungkap Kerinduan untuk IZ*ONE Hingga Perasaannya Kini Bersolo Karier
Instagram
Selebriti

Di salah satu momen yang lebih sentimental itu, Lee Young Ji bertanya kepada Choi Yena apakah dia merindukan IZ*ONE seperti yang masih dilakukan banyak penggemar IZ*ONE.

WowKeren - Belum lama ini Choi Yena menjadi bintang tamu terbaru dalam acara Lee Young Ji yang menghibur "My Alcohol Diary". Dalam episode tersebut, seperti semua episode sejauh ini, dipenuhi dengan tawa, kekacauan, dan momen kejujuran yang menyentuh.

Di salah satu momen yang lebih sentimental itu, Lee Young Ji bertanya kepada Choi Yena apakah dia merindukan IZ*ONE seperti yang masih dilakukan banyak penggemar IZ*ONE. "Aku tidak yakin apakah aku boleh bertanya. Orang-orang merindukan IZ*ONE dan aku bertanya-tanya apakah Anda juga merindukan IZ*ONE," tanya Lee Young Ji.

Choi Yena memulai debutnya di girl grup sementara IZ*ONE setelah berkompetisi di "Produce 48" Mnet. IZ*ONE masih menjadi grup yang digandrungi, meski sudah bubar pada tahun 2021. Fans sering menantikan interaksi antara para mantan anggota, meskipun itu sederhana seperti sapaan di acara musik.

Sepertinya Choi Yena pun merindukan IZ*ONE seperti halnya para penggemar, menjelaskan bahwa, terutama sejak memulai debutnya sebagai solois, sulit untuk tidak lagi menjadi bagian dari IZ*ONE karena ia “tidak dapat menangani kesendirian". "Aku sangat merindukan (IZ*ONE). Aku adalah orang yang tidak bisa menangani kesepian," jawab Choi Yena.


Sedangkan Choi Yena saat ini sudah mulai tinggal bersama keluarganya lagi untuk menghindari hidup sendiri. "Itu sebabnya aku tinggal bersama saudara laki-lakiku lagi," tambahnya. Meski begitu, meski Choi Yena merindukan IZ*ONE, dia mengaku senang dengan pekerjaannya sebagai solois.

"Tapi aku senang dengan diri aku sekarang dan aku bukan orang yang tidak bisa berbuat apa-apa karena pikiranku. Yang terbaik adalah melakukannya dengan baik sesuai dengan apa yang ditakdirkan untuk kalian lakukan," serunya dan Choi Yena juga menunjukkan bahwa dia tidak pernah berharap untuk debut dengan IZ*ONE, jadi dia menghargai pengalaman itu.

"Juga, tidak ada yang menyangka bahwa grup bernama IZ*ONE akan terbentuk. Banyak orang bertanya kepada aku tentang IZ*ONE dan aku pikir tidak ada yang lebih layak untuk dialami daripada itu," tambahnya. "Siapa yang akan pernah mengalami hal seperti ini? Ini adalah pengalaman yang sangat bersyukur. Bagaimana pengalaman bersyukur seperti ini bisa datang kepada aku? aku bersyukur untuk semua momen ini."

Sementara itu Choi Yena mengaku ersyukur untuk semua momen danmenjelaskan bahwa dia masih memiliki tujuan saat ini untuk karir solonya. "Aku hanya ingin fokus pada apa yang ingin aku lakukan dan apa yang harus aku lakukan sesuai dengan situasi aku saat ini," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts