Kontroversi 'Hate Rodrigo' & Kesehatan, Agensi Minta Maaf Hentikan Promosi Comeback  Choi Yena
Instagram
Musik

Sebelumnya pada bulan Juni lalu, Choi Yena melakukan comeback dengan album single keduanya 'HATE XX' dan single andalan 'Hate Rodrigo' yang hanya bertahan tiga hari masa promosi.

WowKeren - Baru-baru ini Yuehua Entertainment telah secara resmi meminta maaf kepada penggemar Choi Yena karena tidak memberi tahu mereka tentang mengakhiri promosi comebacknya lebih awal. Sebelumnya pada bulan Juni lalu, Choi Yena melakukan comeback dengan album single keduanya “HATE XX” dan single andalan “Hate Rodrigo".

Namun, hanya tiga hari setelah comebacknya, Choi Yena tiba-tiba menunda acara fansign dan membatalkan rekaman untuk penampilan “Music Core” dari lagu barunya karena “kesehatan artis yang menurun". Dalam minggu-minggu sejak itu, Choi Yena tidak melanjutkan aktivitasnya untuk “HATE XX" dan Yuehua Entertainment tidak membuat pengumuman tentang penjadwalan ulang acara yang ditunda, membuat beberapa penggemar memprotes kurangnya pembaruan dari agensi.


Kemudian pada 5 Agustus, Yuehua Entertainment menanggapi dengan permintaan maaf resmi. "Halo, ini Yuehua Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai Choi Yena Kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena tidak segera memberi tahu para penggemar tentang promosi album artis kami Choi Yena untuk album single keduanya 'HATE XX' yang dirilis pada 27 Juni," ujar agensi.

"Kami dengan rendah hati menerima teguran penggemar terhadap agensi kami, dan kami akan melakukan lebih banyak upaya di masa mendatang untuk mendengarkan berbagai pendapat. Selanjutnya, kami meminta kalian menunjukkan minat dan cinta untuk Choi Ye Na saat dia terus bertemu dengan para penggemarnya. Terima kasih," tambahnya.

Sedangkan sebelumnya single Choi Yena "Hate Rodrigo" sebelumnya juga menuai kontroversi dimana pihak penyanyi Olivia Rodrigo merasa tersinggung dengan judul lagu serta wajah sang idola ditampilkan dalam MV sehingga membuat MV harus dilakukan pengeditan ulang. Sementara itu Choi Yena saat ini bersiap untuk melakukan debut Jepangnya pada 9 Agustus mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait