Diunggah Ulang, Intip Bagian-Bagian Yang Dihapus Di MV 'Hate Rodrigo' Milik Choi Yena
Instagram
Musik

Sebelumnya desas-desus dengan cepat muncul, menunjukkan bahwa agensi dari penyanyi Olivia Rodrigo telah menuntut penghapusan MV Hate Rodrigo' tersebut dari YouTube.

WowKeren - Sebelumnya spekulasi seputar video musik "Hate Rodrigo" milik Choi Yena mulai beredar karena tiba-tiba menjadi pribadi hanya dua hari setelah dirilis. Desas-desus dengan cepat muncul, menunjukkan bahwa agensi dari penyanyi Olivia Rodrigo telah menuntut penghapusan MV tersebut.

Namun, pada tanggal 30 Juni, agensi Choi Yena, Yuehua Entertainment, maju dan membantah tuduhan tersebut, dengan tegas menyangkal bahwa pihak Rodrigo telah meminta pemecatan tersebut. Setelah pernyataan dikeluarkan, video musik kembali diunggah. Dalam versi revisi, beberapa segmen yang sebelumnya menampilkan penyanyi Amerika tersebut telah dihapus dan diganti dengan adegan yang berbeda.


Diunggah Ulang, Intip Bagian-Bagian Yang Dihapus Di MV \'Hate Rodrigo\' Milik Choi Yena
YouTube

"Produser dan editor video musik harus menderita untuk mengedit ulang video musik ini,. Mereka juga perlu mengubah judulnya. Aku lebih heran bahwa label Choi Yena menganggap tidak apa-apa untuk menggunakan Wajah Olivia Rodrigo seperti itu," komentar netter. "Aku benar-benar bertanya-tanya apakah Choi Yena membuat lagu ini karena dia sangat menghormati dan mengagumi Rodrigo. Aku melihat video musik pertama, dan itu membuat aku bertanya-tanya apakah mereka berkolaborasi," ujar yang lain. "Aku ingin tahu jika mereka tidak memahami masalah hak cipta. Labelnya tidak terlalu pintar," pungkas lainnya.

Diunggah Ulang, Intip Bagian-Bagian Yang Dihapus Di MV \'Hate Rodrigo\' Milik Choi Yena
YouTube

Sementara itu Choi Yena adalah mantan anggota girlband IZ*ONE setelah finis keempat di reality show survival girl grup Mnet "Produce 48". Idol 23 tahun ini kemudian debut sebagai solois dan aktris di bawah Yuehua Entertainment dan melakukan debut solonya pada 17 Januari 2022, dengan merilis mini album pertamanya "Smiley".

Di dunia televisi, Choi Yena tampil sebagai salah satu pemeran untuk variety show misteri "Girls High School Mystery Class" yang merupakan varietas konten orisinal pertama TVING. Setelah IZ*ONE dibubarkan pada April 2021, Yena lalu menjadi anggota kontes "Idol Dictation" TVING dan bergabung dengan panel MC tetap untuk "Fireworks Handsome" tvN Story dan "Game of Blood" MBC. Pada 6 Agustus 2021, Yena dikukuhkan sebagai satu-satunya MC acara varietas web "Studio Waffle Yena's Animal Detective". Acara web mulai ditayangkan pada 24 Agustus dan Yena membuat debut aktingnya akhir tahun itu dengan memerankan Oh Nari di musim kedua serial web "The World of My 17".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait