Choi Yena Justru Diprotes Jang Do Yeon usai Minta Maaf Akibat Bicara Tak Sopan
Instagram/yena.jigumina/jang.doyoun
Selebriti

Choi Yena malah diprotes Jang Do Yeon usai meminta maaf karena sempat bicara tidak sopan kepada artis yang lebih senior. Kedua seleb tersebut pernah sama-sama muncul di dalam satu program yang sama.

WowKeren - Choi Yena meminta maaf kepada Jang Do Yeon karena sudah bciara tidak sopan. Mantan member IZ*ONE itu pernah keceplosan menggunakan bahasa informal kepada sang senior. Saat minta maaf, Yena justru diprotes oleh sang senior.

Pada Selasa (23/1), Yena menjadi tamu siaran radio Kim Shin Young. Dalam acara radio MBC FM4U “Kim Shin Young’s Noon Song of Hope”, Yena mengungkapkan kedekatannya dengan beberapa orang selama mengobrol dengan sang penyiar.

Untuk mengetahui seberapa dekat Yena dengan nama besar, DJ bertanya, “Jika kamu harus bepergian dengan satu orang, siapa yang akan kamu pilih, Jang Do Yeon yang introvert atau Kwon Eunbi yang ekstrovert?”

Sebagai tanggapan, Yena mengaku akan lebih suka pergi dengan Eun Bi karena mantan leader IZ*ONE itu selalu punya persiapan matang. Yena menganggap Eunbi membawa akan selalu siap sedia dan nyaris seperti hotel.

“Eunbi unnie mempersiapkan segalanya dengan sangat hati-hati. Jika kamu pergi ke pulau terpencil bersamanya, kamu tidak perlu membawa apapun. Dia sudah membawa hotel,” jawab Yena.

Kemudian mengenai Do Yeon, Yena mendadak minta amaf. Baik Yena maupun Do Yeon sendiri adalah anggota “High School Mystery Club 3” dan cukup dekat.

“Ada satu hal yang membuatku ingin minta maaf,” aku Yena. “Do Yeon unnie pergi ke Jepang dan melihat fotoku di layar elektronik jadi dia mengambil fotonya dan mengirimkannya padaku,” paparnya.


Yena pun melanjutkan, “Aku pikir dia adalah Do Yeon unnie lain yang sangat dekat dengaku. Aku sangat sering bicara dengan Do Yeon unnie satunya, dan kami bicara secara informal.”

Karena jarang menghubungi Do Yeon, Yena salah paham. Ia mengira pengirim pesan itu adalah Do Yeon yang menunjukkan foto Yena di iklan elektronik di Jepang.

“Aku jarang menghubungi Jang Do Yeon unnie jadi kupikir itu pesan dari Do Yeon satunya, jadi aku menjawabnya dengan cara informal. Kemudian, saat aku tahu itu sebenarnya Jang Do Yeon unnie, aku segera minta maaf padanya dan bilang, ‘Saya pikir unnie adalah Do Yeon unnie yang dekat dengan saya,’ lalu dia menjawab, ‘Apakah aku tidak dekat denganmu?’” kenang Yena.

Sementara yang lain tertawa, DJ Kim mengomentari, “Jika Jang Do Yeon membuat komentar seperti itu, itu berarti kalian dekat satu sama lain.”

Bagaimana pun, Yena tidak bermaksud bicara tidak sopan. Akan tetapi, ia merasa ada ekspresi yang tidak patut diberikan kepada orang yang lebih tua. Itu bukan berarti Yena tidak menyukai Do Yeon.

“Aku tidak bermaksud bicara informal, Tentu saja, aku dekat dengannya dan kadang ingin akrab. Tapi ekspresiku salah. Aku sangat suka padanya kok,” ujar Yena.

Sementara itu, Yena baru saja merilis mini album ke-3 bertajuk “GOOD MORNING” pada 15 Januari lalu. Ini adalah comeback pertamanya sejak terlibat kontroversi “Hate Rodrigro” yang membuat MV-nya harus dihapus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait