Kim Da Mi Ingin Coba Peran Pasutri Intens dengan Choi Woo Shik, Gagal Move On 'Our Beloved Summer'?
TV

2 kali beradu akting dengan Choi Woo Shik, Kim Da Mi ingin reuni sebagai pasangan suami istri yang lebih intens daripada peran mereka di 'Our Beloved Summer'.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara media setempat, Kim Da Mi mengaku ingin mencoba menjadi pasutri lagi dengan Choi Woo Shik setelah sama-sama membintangi "Our Beloved Summer". Benarkah sang aktris masih gagal move on?

"Our Beloved Summer" bercerita tentang siswa terbaik Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan peringkat terakhir Choi Woong (Choi Woo Shik) yang sudah putus selama 5 tahun namun terpaksa kembali bertemu satu sama lain. Mereka harus tampil bersama lagi setelah dokumenter semasa sekolah keduanya menjadi viral.

Bekerja dengan Choi Woo Shik kedua kalinya, Kim Da Mi mengaku chemistry mereka tercipta dengan mudah tanpa berlama-lama melakukan pendalaman karakter bersama. Meski begitu, rasa canggung saat harus melakukan adegan romantis yang terlalu uwu pun tidak bisa dihindarkan.

"Awalnya sangat canggung karena aku sangat canggung karena aku dekat dengannya. Tapi seiring berjalannya proses syuting, aku jadi lebih nyaman. Meski awalnya canggung, aku punya keinginan kuat untuk terlihat berbeda dari karakterku sebelumnya," ungkap Kim Da Mi.


Jika sebelumnya Kim Da Mi dan Choi Woo Shik merekam adegan aksi hingga baku hantam di "The Witch: Pt. 1 Subversion", keduanya harus bertindak uwu layaknya kekasih. Setelah melalui bersama, Kim Da Mi malah ingin kembali berakting sebagai pasangan suami istri yang lebih intens dengan Choi Woo Shik.

"Karya sebelumnya, kami melakukan aksi, tapi kali ini romansa. Jika ada kesempatan di masa depan, kupikir akan lebih baik mencoba romansa yang lebih dalam dengan Choi Woo Shik. Kupikir peran masangan yang sudah menikah akan menyenangkan," terangnya.

Terakhir, Kim Da Mi menyampaikan kesan usai memerankan Guk Yeon Su yang umurnya tak terpaut jauh dari dirinya. Apalagi jika harus kembali pada Guk Yeon Su selama sekolah, Kim Da Mi merasa pengalaman itu amatlah berharga.

"Sangat menyenangkan bisa menunjukkan hubungan realistis yang bisa dilakukan di usia 20-an dan bisa mendapat simpati pemirsa. Karya berakhir dengan Choi Woong dan Guk Yeon Su menikah. Tapi kuharap ini akan jadi karya yang tidak terlupakan untuk waktu lama. Aku membayangkan keduanya tinggal di suatu tempat," tutup Kim Da Mi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait