Friendship Goals, Verrell Bramasta Beri Kejutan Manis untuk Rizky Nazar Usai Lama Tak Bertemu
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Usai berbulan-bulan tak bertemu, Verrell Bramasta siapkan kejutan manis di momen ulang tahun sang sahabat, Rizky Nazar yang ke-26 sambil beri pujian manis ini.

WowKeren - Verrell Bramasta menjadi salah satu selebriti yang dekat dengan Rizky Nazar. Keduanya bahkan bersahabat baik. Verrell pun menyambut hangat kebebasan Rizky Nazar yang sempat tersandung kasus narkoba.

Bahkan belum lama ini, Verrell menyiapkan sebuah kejutan untuk Rizky Nazar. Rupanya Verrell menyiapkan kejutan ulang tahun yang ke-26 untuk sahabatnya itu.

"Udah berbulan2 ga ketemu brader gue, akhirnya malem ini surprisein. Sengaja gak ngucapin, tp diem2 gue siapin surprise sederhana," tulis Verrell.

Usai memberikan kejutan sederhana, Verrell rupanya masih memiliki kejutan lain. Pasalnya Verrell juga mengajak sahabatnya yang lain untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Rizky Nazar.

Terlihat dalam video, ada Atta Halilintar, Riza Syah dan masih banyak lagi. Rupanya Verrell mengajak Rizky Nazar untuk berkaraoke bersama.


"Kita kasih kejutan kecil untuk Rizky, dihadirkan sahabat terdekat. Sama seperti lo, disaat apapun itu kita akan selalu ada buat lo. Happy birthday Ky, we love you. Bahagia!" tulis Verrell.

"Teruntuk brader gue, semoga lo suka kejutan kecil ini yaa. Lo salah satu org dengan hati yg paling baik yg gue kenal. Banyak yg sayang sama lo ky, sekali lagi Happy Birthday brother @rizkynazar20," tulis Verrell di caption.

Netter rupanya terharu dengan kejutan yang disiapkan Verrell untuk Rizky Nazar. Netter pun ramai menjuluki keduanya sebagai friendship goals. Tak ketinggalan, ramai netter berharap agar persahabatan keduanya terus langgeng.

"Ko sedih sih," tulis akun @si*****sa. "Kak vb bikin aku terharu," komen akun @ev*****ka.

"The real sahabat bgt verrell," sambung akun Instagram @na*****dn. "Brother dunia akhirat," timpal akun @li*****um.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait