Suzy Diincar Bintangi Drama Netflix 'The Girl Downstairs', Alur Webtoon Disorot
Naver
TV

Drama Netflix 'The Girl Downstairs' akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya sukses menggarap 'Crash Landing On You' dan 'Romance Is A Bonus Book'.

WowKeren - Suzy semakin banyak mendapatkan tawaran akting. Belum tayang drama "Anna" dan film "Wonderland", idol aktris kelahiran tahun 1994 itu kembali diincar membintangi seri original Netflix yang diadaptasi dari webtoon populer.

Menurut laporan media pada Kamis (10/3), Suzy ditawari membintangi "The Girl Downstairs". Atas laporan media ini, agensi Management SOOP mengatakan, "Suzy sedang meninjau tawaran untuk membintangi serial Netflix 'The Girl Downstairs'."

Dibuat oleh Songah Min, "The Girl Downstairs" adalah webtoon Naver yang populer tentang mantan idola Lee Doo Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bersama di perumahan bersama.

Suzy ditawari peran utama Lee Doo Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun. Dia saat ini kuliah di Universitas Minsong dan merupakan bagian dari Departemen Teater dan Film.


Kabar casting Suzy ini langsung menuai banyak komentar positif dari fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian untuk alur webtoon "The Girl Downstairs" sehingga sangat menantikan versi drama yang akan dibintangi Suzy nanti.

"WAWWWWWW LEE DOONAAAA OMGGGGG," tulis seorang fans. "Di webtoon nya Lee Doona hot bgt ini," sambung yang lain. "Webtoonnya lumayan seru. Intinya lee wonjun ama Lee doona tetangga / 1 tempat kost gitu," imbuh yang lain.

"GILA LEE DONAA???? COCOK BANGETTT SII DOONA EMANG SECANTIK ITU," sahut fans lain. "Pasti nanti ga ada scene pas Doona ngeroko di depan gerbang," tambah fans lainnya. "Lee doona di webtoon nya suka nge rokok, pgn liat suzy nyebatt," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya sukses menggarap "Crash Landing On You" dan "Romance Is A Bonus Book". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait