Ketemu Langsung, Netizen Ini Beber Penampilan Asli Suzy Saat Syuting 'The Girl Downstairs'
Instagram/management_soop
TV

Baru-baru ini ada seorang netizen Korea Selatan yang mengaku melihat Suzy syuting di depan rumahnya. Simak kesaksiannya usai bertemu dengan Suzy dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen Korea Selatan (OP) membagikan pengalamannya bertemu dengan Suzy secara langsung. Pertemuan itu terjadi saat Suzy syuting drama "The Girl Downstairs" di depan rumahnya.

OP mengatakan bahwa Suzy adalah selebriti tercantik yang pernah dia temui. Visualnya terlihat sangat sempurna hingga dia terlihat seperti manekin.

OP menuturkan, "Seperti yang diharapkan, di antara semua selebriti, (menurutku) pribadi, Suzy terlihat jauh lebih cantik. Wajahnya kecil, matanya, hidungnya, bibirnya bening dan dia terlihat seperti manekin."

"Aku kagum!!! Aku biasanya tidak begitu tertarik pada selebriti. Aku sangat senang melihatnya dan itu membuatku sangat bahagia. Aku tidak pernah bermimpi akan melihatnya syuting di depan rumahku," ungkapnya.


Ketemu Langsung, Netizen Ini Beber Penampilan Asli Suzy Saat Syuting \'The Girl Downstairs\'

Source: Naver

OP juga mengatakan bahwa Suzy syuting di sana selama dua hari berturut-turut. "Bagaimanapun, hidup ini sangat menyenangkan! Melihat Suzy di depan rumahku hahaha. Ini adalah dua hari yang seperti mimpi!" pungkasnya.

Untuk melengkapi komentarnya, OP tersebut menyertakan foto Suzy saat syuting yang dia ambil dari kejauhan. Wajah Suzy memang tak terlihat jelas dalam foto tersebut, namun dia tampak karismatik dengan tampilan modis dan postur tubuh yang sempurna.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" adalah drama baru Netflix yang dibintangi oleh Suzy dan Yang Se Jong. Suzy berperan sebagai idol idol bernama Lee Doo Na yang memilih pensiun dari industri hiburan.

Lee Do Na kemudian terlibat dengan mahasiswa baru Lee Won Jung (Yang Se Jong) yang tinggal di gedung yang sama dengannya. Lee Won Jung awalnya menghindari Lee Doo Na, namun dia menjadi sangat penasaran dengan kehidupan misterius gadis tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru