Penampilan Terbuka Suzy Syuting 'The Girl Downstairs' Jadi Hot Topik
Instagram/management_soop
TV

'The Girl Downstairs' juga dibintangi oleh Yang Se Jong yang berperan sebagai Lee Won Joon. Drama ini mulai syuting pada akhir Juli dan dijadwalkan rilis di Netflix pada 2023 mendatang.

WowKeren - Suzy saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "The Girl Downstairs". Banyak foto-foto milik aktris kelahiran tahun 1994 itu yang sudah tersebar di komunintas online dan menjadi hot topik.

Salah satu foto memperlihatkan Suzy dengan gaun bahu terbuka dan panjangnya hanya mencapai paha atas. Meskipun foto tersebut blur dan tidak jelas, namun sang aktris sanggup memamerkan visualnya yang muda dan polos.

Potret terbaru Suzy di lokasi "The Girl Downstairs" ini langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan bahwa pelantun lagu "SObeR" itu memang sangat cocok dengan karakter yang dimainkannya di drama tersebut.

"Seperti yang diharapkan, imej karakter utama dalam 'The Girl Downstairs' sangat cocok untuk Suzy," puji seorang netizen. "Pemeran utama wanita di webtoon sangat menarik. Sepertinya cocok dengan imej Suzy," imbuh lainnya. "Ini casting yang sempurna. Aku tidak sabar untuk menonton dramanya," pungkas netizen lainnya.


Penampilan Terbuka Suzy Syuting \'The Girl Downstairs\' Jadi Hot Topik

Source: Naver

Drama "The Girl Downstairs" diadaptasi dari webtoon populer Naver "Lee Doona!" yang pertama kali diterbitkan pada 2019 dan berakhir pada Juli tahun ini. Webtoon ini menerima cinta yang besar dari pembaca dan menarik basis penggemar besar di seluruh serialisasinya.

"The Girl Downstairs" menceritakan kisah Lee Doona, seorang idola wanita yang tiba-tiba memilih untuk pensiun karena insiden yang tidak menguntungkan dan Lee Won Joon, mahasiswa tahun pertama yang tinggal di apartemen lantai atas.

Suzy memainkan karakter utama Lee Doona, vokalis utama dari girl grup Sweet Dream yang memutuskan untuk menyerah pada kehidupan selebritasnya. Ia kembali berkuliah di Departemen Teater dan Film, Universitas Minsong.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" juga dibintangi oleh Yang Se Jong yang berperan sebagai Lee Won Joon. Drama ini mulai syuting pada akhir Juli dan dijadwalkan rilis di Netflix pada 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait