Penampilan hingga Kepribadian Asli Suzy Saat Syuting 'The Girl Downstairs' Terungkap
Instagram/skuukzky
TV

Baru-baru ini seorang netizen Korea Selatan mengungkap pengalamannya bertemu dengan Suzy yang sedang syuting drama 'The Girl Downstairs'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Suzy saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama barunya yang berjudul "The Girl Downstairs". Sejumlah foto syutingnya tersebar di media sosial, dan penggemar yang melihatnya secara langsung terus mengungkap pengalamannya bertemu dengan Suzy.

Salah seorang penggemar (OP) bahkan membuat sebuah postingan panjang untuk menggambarkan bagaimana penampilan dan kepribadian asli Suzy. Dia mengaku bertemu dengan Suzy sehari sebelum ujian.

Pertama-tama, OP berkata, "Setelah aku melihat wajah Suzy, aku tidak bisa belajar karena aku terus memikirkannya. Bahkan dari jauh, dia adalah satu-satunya yang kulihat karena dia sangat tinggi."

Dia melanjutkan, "Namun aku tidak bisa melihat wajah Suzy bahkan jika aku berjarak satu meter darinya karena wajahnya sangat kecil. Saat Suzy sedang beristirahat, mata kami bertemu. Dia tersenyum seperti malaikat dan menyapa bayi yang ada di sebelahku."

OP terus memuji kecantikan Suzy dengan berkata, "Dia 200-500 kali lebih cantik secara langsung. Jika aku adalah bayi itu, aku akan berkata, 'Apakah dia peri?' Kalian tahu bahwa aku paling menyukai Suzy dan mengatakan bahwa dia adalah yang paling cantik kan?"

"Dia benar-benar yang tercantik dari 50 juta orang (di Korea). Aku senang tinggal di negara dengan kecantikan Suzy yang merupakan 1 banding 50 juta. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang lebih cantik dari Suzy," imbuhnya.


Lebih lanjut, OP berbagi, "Aku tidak bisa fokus belajar, jadi tidak masalah jika aku mengacaukan ujianku. Ketika aku melihat wajah Suzy, aku berpikir, 'Tidak apa-apa untuk mengacaukan ujian'."

Tidak hanya cantik, Suzy juga disebut selalu menunjukkan perilaku baik di lokasi syuting. Dia bersikap profesional sembari menyapa penggemar dengan ramah.

OP memaparkan, "Orang-orang yang menunggu lebih lama mengatakan bahwa Suzy membuat finger heart saat dia pergi. Sayang sekali aku melewatkan kesempatan sekali seumur hidup."

"Ngomong-ngomong, Suzy sangat luar biasa. Tidak peduli seberapa akrabnya dia dan semua orang akan menjadi gila saat melihatnya, dia berdiri di bawah terik matahari sepanjang hari untuk syuting. Dia tidak hanya berdiri, tapi saat sedang syuting dia juga memberikan masukan dan berkonsentrasi," ungkap OP.

Dia menambahkan, "Pasti melelahkan, tapi dia sangat profesional. Dia tidak terganggu sedikit pun dan bahkan memberikan fan service. Dia benar-benar orang tercantik di Korea. Dia telah menjadi superstar selama lebih dari 10 tahun, tapi bukankah dia bekerja dengan sangat keras?"

Terakhir, OP mengatakan bahwa dia harus bekerja keras, menjalani kehidupan yang indah dan selalu bersikap profesional seperti Suzy. Karena itulah dia terlihat benar-benar mengagumi idol-aktris 27 tahun tersebut.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" bercerita tentang seorang idol bernama Lee Doo Na (Suzy) yang memilih pensiun dari industri hiburan. Dia kemudian terlibat dengan mahasiswa baru bernama Lee Won Jung (Yang Se Jong) yang tinggal di gedung yang sama dengannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait