Visual Bae Suzy Syuting 'The Girl Downstairs' Dipuji Sesuai Karakter Webtoon
Instagram/skuukzky
TV

Suzy kembali kepergok syuting 'The Girl Downstairs'. Sang aktris tampak mengenakan gaun abu-abu dengan sepatu bot lutut dan topi bergaris. Ia menunjukkan visual yang memukau.

WowKeren - Suzy saat ini disibukkan dengan syuting drama "The Girl Downstairs". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Doona, seorang mantan idol yang kini menjadi mahasiswa biasa.

Baru-baru ini, Suzy kembali kepergok syuting "The Girl Downstairs". Sang aktris tampak mengenakan gaun abu-abu dengan sepatu bot lutut dan topi bergaris. Ia menunjukkan visual yang memukau bahkan dalam foto yang diambil dari jauh yang agak tidak jelas.

Foto-foto Suzy ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji sang aktris mengatakan bahwa Suzy benar-benar seperti karakter Lee Doona yang keluar dari webtoon "The Girl Downstairs".

"OMG lihat gayanya... Lee Doona, datang ke sini lebih cepat," puji seorang netizen. "Wow gila, hidungnya seperti jembatan bahkan dari jauh. Bagaimanapun juga, Suzy adalah Suzy," imbuh lainnya. "Akhirnya kita bisa melihat Idol Suzy lagi!" sahut netizen lain.


Visual Bae Suzy Syuting \'The Girl Downstairs\' Dipuji Sesuai Karakter Webtoon

Source: Twitter

"Dia adalah Lee Doona. Casting terbaik yang pernah ada," sambung yang lain. "Bisakah kalian menyiarkan 'The Girl Downstairs' selama 30 tahun?" puji lainnya. "Ini gila, dia tidak bisa digambarkan hanya dengan kata 'cantik', serius, bahkan dari jauh, dia benar-benar selebriti," pungkas lainnya.

"The Girl Downstairs" menceritakan kisah Lee Doona, seorang idola wanita yang tiba-tiba memilih untuk pensiun karena insiden yang tidak menguntungkan dan Lee Won Joon, mahasiswa tahun pertama yang tinggal di apartemen lantai atas.

Suzy memainkan karakter utama Lee Doona, vokalis utama dari girl grup Sweet Dream yang memutuskan untuk menyerah pada kehidupan selebritasnya. Ia kembali berkuliah di Departemen Teater dan Film, Universitas Minsong.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" juga dibintangi oleh Yang Se Jong yang berperan sebagai Lee Won Joon. Drama ini mulai syuting pada akhir Juli dan dijadwalkan rilis di Netflix pada 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru