12 Potret Detail Rumah Prilly Latuconsina Yang Bergaya Amerika Klasik, Serasa di Hotel Bintang Lima
YouTube/ Prilly Latuconsina
Selebriti

Prilly Latuconsina sukses membangun sebuah rumah mewah yang ditaksir bernilai puluhan miliar. Bergaya Amerika Klasik, kediaman sang aktris memiliki vibe bak berada di hotel bintang lima.

WowKeren - Prilly Latuconsina mengawali debutnya dalam berakting dengan berperan sebagai Molly di sinetron "Gerhana Jadi 2" di tahun 2010. Namanya semakin dikenal usai membintangi sinetron "Hanya Kamu" sebagai karakter Yumi. Popularitas Prilly makin melejit usai memerankan karakter Sisi dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Bahkan Prilly meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop dalam ajang perhargaan SCTV Awards di tahun 2014.

Kini Prilly menjadi salah satu artis papan atas dan telah membintangi banyak proyek. Di usianya yang 26 tahun, Prilly berhasil membangun sendiri rumah impiannya. Rumah bintang series "My Lecturer, My Husband" ini ditaksir hingga puluhan miliar rupiah dengan gaya ala american klasik.

Lewat YouTubenya, Prilly sempat melakukan house tour memperlihatkan rumahnya yang megah istana. Penampakan depan rumah Prilly Latuconsina didominasi warna monochrome, yaitu hitam putih. Tka hanya itu, rumah Prilly juga terlihat asri dengan banyak pepohonan yang tumbuh baik di sekitar rumah atau area sekitarnya. Langsung intipaja yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan Dominasi Monokrom


Penampakan Depan Dominasi Monokrom
YouTube/Prilly Latuconsina

Tampak dari depan rumah Prilly biru megah dengan konsep warna monokrom perpaduan hitam dan putih. Bagian tembok dicat warna putih sementara untuk pagar dan pintu dipoles hitam. Selain itu terdapat pula gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai sekaligus menambah kesan aesthetic.

2. Piala Bertebaran


Piala Bertebaran
YouTube/Prilly Latuconsina

Masuk ke dalam rumah, tamu akan disambut dengan nuansa yang berbeda. Bagian dalamnya memiliki nuansa warm dan cozy. Prilly juga memajang beberapa piala yang ia miliki di sebuah tempat khusus. Ia kerap mengunggah foto berada di spot ini di Instagram terutama ketika berfoto dengan keluarga.

3. Kolam Renang dan Taman


Kolam Renang dan Taman
YouTube/Prilly Latuconsina

Kolam renang Prilly juga luas banget dengan nuansa biru. Untuk kolam renang, bintang film "Danur" itu merequest kolam renang ala di villa-villa Bali. Pemilihan keramik di kolam semakin membuat penampakannya kian mewah. Di samping kolam ada ruang olahraga yang biasa Prilly lakukan seperti yoga dan pole dance. memiliki taman mini yang menyambung ke musala. Tumbuhan yang ditanam Prilly cukup bervariasi dan dilengkapi dengan kolam ikan sesuai keinginan sang ayah di bagian samping rumahnya.

4. Musala Nyambung dengan Taman


Musala Nyambung dengan Taman
YouTube/Prilly Latuconsina

Prilly memiliki musala khusus yang diperuntukkan bagi tamu di mana menyambung langsung dengan taman. Apabila tamu tersebut ingin menumpang salat, maka bisa langsung menuju musala. Karena bersambung dengan musala, pemandangan sejuk taman pun tak terhindarkan.

5. Ruang Tamu dan Keluarga


Ruang Tamu dan Keluarga
YouTube/Prilly Latuconsina

Ruang tamu Prilly memiliki vibe yang cheerful dengan perpaduan beberapa warna. Bagian ruang tamu sendiri memiliki sofa warna biru dan cokelat di bagian dindingnya. Pindah ke ruang keluarga, vibenya berubah menjadi hangat dengan nuansa earth tone. Di bagian sofa hingga gorden dan tembok, ruang keluarga didominasi warna cokelat. Smart TV hingga dekorasi semakin melengkapi keindahan ruang keluarga.

6. Meja Makan dan Dapur


Meja Makan dan Dapur
YouTube/Prilly Latuconsina

Ruang makan Prilly memiliki desain mewah bak serasa makan di hotel. Meja makan begitu panjang dengan banyak kursi serta dilengkapi dengan bunga Tulip, Usut punya usut, bunga Tulip adalah favorit Prilly. Dapur juga terletak gak jauh dari meja makan di mana desainnya pun gak kalah indah serta sangat aesthetic dan bisa dibuat Prilly untuk foto produk.

7. Kamar Orangtua


Kamar Orangtua
YouTube/Prilly Latuconsina

Kamar ayah dan ibu Prilly juga gak kalah mewahnya. Bak di hotel berbintang lima, di mana fasilitas begitu lengkap dan cozy. Masuk lebih dalam, kamar tersebut juga dilengkapi dengan walk in closet. Sang ayah suka mengoleksi jam tangan sementara sang ibu memiliki banyak koleksi tas.

8. Lantai 3 Yang Instagramble


Lantai 3 Yang Instagramble
YouTube/Prilly Latuconsina

Lantai 3 rumah Prilly luas bak sebuah lobi hotel. Terutama di bagian tengah terdapat sebuah meja yang juga dihiasi dengan vas bunga yang besar serta terdapat pula banyak pajangan. Lantai 3 sendiri merupakan lantai dimana tempat kamar Prilly dan adiknya, Raja Latuconsina. Terdapat satu spot yang Instagramable di depan kamar Prilly yang juga bisa digunakan sebagai tempat menunggu.

9. Kamar Raja Latuconsina


Kamar Raja Latuconsina
YouTube/Prilly Latuconsina

Kamar Raja Latuconsina juga mewah bernuansakan kamar hotel bintang lima. Kamar Raja memiliki dominasi warna cokelat abu-abu lengkap dengan walk in closet. Lukisan dan juga banyak terpajang di kamar Raja. Lemari Raja juga memiliki desain unik di mana koleksi sepatunya berada di satu lemari dengan TV.

10. Ruang Karaoke


Ruang Karaoke
YouTube/Prilly Latuconsina

Rumah Prilly Latuconsina juga dilengkapi ruang karaoke dan movie theater bernuansa biru. Saat mampir ke rumah, Prilly bisa mengajak teman-temannya untuk menghabiskan waktu untuk menari dan menyanyi bersama.

11. Kamar Prilly


Kamar Prilly
YouTube/Prilly Latuconsina

Kamar Prilly tampak mewah dan luas serta dilengkapi dengan meja kerja. Selain itu kamar Prilly dilengkapi dengan sofa untuk bersantai bersama teman-teman. Sebagai seorang selebriti, Prilly mengoleksi banyak barang di walk in closet yang membuat serasa berada di etalase mall. Di kursi empuk bulat itu, Prilly biasa mengganti sepatu yang akan dipakainya. Kamar mandi Prilly juga mewah nan bersih.

12. Rooftop dan Tempat Billiard


Rooftop dan Tempat Billiard
YouTube/Prilly Latuconsina

Rumah Prilly memiliki empat lantai di mana ada salah satu spot khusus yang aesthetic. Di sana terdapat lukisan tangan berbentuk bunga di tembok. Rooftop Prilly juga gak kalah indah di mana dilengkapi dengan berbagai macam tumbuhan. Tempat ini juga biasa dijadikan lokasi untuk bersantai. Ada pula fasilitas bermain billiard di rumah aktris cantik ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait