Rachel Vennya Kabarkan Kondisi Terkini Xabiru Usai Jalani Operasi Adenoid
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan kondisi terkini dari sang buah hati, Xabiru. Sebelumnya, Xabiru sempat menjalani operasi adenoid karena membuat Xabiru kesulitan bernapas.

WowKeren - Rachel Vennya beberapa waktu lalu sempat membagikan kabar kurang menyenangkan. Rachel Vennya menyebut sang buah hati, Xabiru Oshe Al Hakim, menjalani operasi adenoid. Diketahui, adenoid sendiri merupakan kelenjar yang terdapat di saluran pernapasan bagian atas.

Baru-baru ini, Rachel Vennya membagikan kondisi terkini sang buah hati. Melalui Instagram Story, Rachel Vennya mengunggah video yang memperlihatkan Xabiru sedang aktif bermain. Meski begitu, Xabiru masih bernapas melalui mulut.

"Langsung aktif walaupun masih nafas dari mulut karena dari hidung masih recovery dan ketutup," tulis Rachel Vennya membalas pertanyaan dari netizen pada Minggu (6/11).

Selain itu, Rachel Vennya juga menyebut Xabiru masih kesulitan untuk berbicara dan tidur. Rachel Vennya pun menegaskan bahwa penyakit Xabiru ini karena alergi.


Rachel Vennya Kabarkan Kondisi Terkini Xabiru Usai Jalani Operasi Adenoid

Instagram Story

"Sebenarnya agak susah ngomong & tidur, sekarang tidurnya juga dilihatin terus karena takut aja susah napasnya kalau enggak sengaja mulutnya ketutup. Penyebabnya karena alergi (ini keturunan)," ujar Rachel Vennya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rachel Vennya menyebut Xabiru sempat menjalani pemeriksaan sebelum operasi. Rachel Vennya menyebut jika kondisi sang putra tak bisa dibiarkan. Pasalnya, hal ini akan bisa memberikan dampak lain bagi Xabiru.

"Udh dr bayi abang alergi, dan dr bayi jg aku udh punya feeling kl abang nafas dari mulut, saat aku ke dokter adenoid nya membengkak & susah bernafas krn hidungnya ketutup. Skrg membengkak smpe telinga dan amandel," tutur Rachel Vennya.

Dilansir dari berbagai sumber, pembengkakan adenoid ini membuat penderitanya kesulitan bernapas. Sehingga, Xabiru saat ini sedang bernapas melalui mulut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait