Xabiru Putra Rachel Vennya Jalani Operasi Lantaran Alami Pembengkakan Adenoid
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kabarkan kondisi sang putra Xabiru yang mengalami pembengkakan adenoid hingga harus menjalani operasi untuk mengatasinya, mantan istri Niko Al Hakim kini minta doa.

WowKeren - Rachel Vennya membagikan kabar sedih mengenai kondisi sang putra, Xabiru, yang mengalami pembengkakan adenoid. Kabar ini disampaikan oleh Rachel Vennya langsung melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (3/11).

Mulanya Rachel Vennya mengunggah video di Insta Stories saat menemani Xabiru menjalani pemeriksaan. Rachel Vennya lantas menjelaskan kondisi putranya tersebut yang memang memiliki alergi sejak bayi.

Rupanya dari pemeriksaan tersebut diketahui jika Xabiru mengalami pembengkakan adenoid. Dilansir dari berabagi sumber, adenoid sendiri merupakan kelenjar yang terdapat di saluran pernapasan bagian atas. Pembengkakan adenoid ini membuat penderitanya kesulitan bernapas. Seperti halnya Xabiru yang diduga oleh Rchel Vennya bernapas melalui mulut.

"Udh dr bayi abang alergi, dan dr bayi jg aku udh punya feeling kl abang nafas dari mulut, saat aku ke dokter adenoid nya membengkak & susah bernafas krn hidungnya ketutup. Skrg membengkak smpe telinga dan amandel," ungkap Rachel Vennya di Insta Stories.

Rachel Vennya menyebut jika kondisi sang putra tak bisa dibiarkan. Pasalnya hal ini akan bisa memberikan dampak lain bagi Xabiru. Karena itu Rachel Vennya memutuskan Xabiru menjalani operasi untuk mengatasi pembengkakak tersebut.


Xabiru Putra Rachel Vennya Jalani Operasi Lantaran Alami Pembengkakan Adenoid

Insta Stories/@rachelvennya

"Kl dibiarin bs bikin struktur muka berubah dan pilek, radang terus2an, giginya juga gampang rusak, akhirnya memutuskan untuk operasi," ungkap Rachel Vennya.

Mantan istri Niko Al Hakim ini pun tak lupa untuk kemudian meminta doa jelang oeprasi yang akan dijalani sang buah hati. "Bismillah semoga lancar hari ini, doain yaaah," pungkasnya.

Pada unggahan lain, Rachel Vennya juga sempat membagikan foto Xabiru jelang operasi. Ia menuliskan suntikan semangat untuk anak sulungnya ini. Hal yang sama disampaikan oleh ibunda Rachel Vennya untuk sang cucu melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

"Abang hebat semangat," tulis ibunda Rachel Vennya untuk sang cucu Xabiru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru