Iis Dahlia Komentari Kabar Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Selipkan Doa
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia disinggung soal rumor Lesti Kejora hamil anak kedua Rizky Billar. Selain itu Iis juga diminta tanggapan terkait fans Leslar yang belakangan disorot karena dinilai bar-bar.

WowKeren - Iis Dahlia disinggung tentang Lesti Kejora yang dikabarkan hamil anak kedua Rizky Billar usai heboh kasus KDRT. Namun sang pedangdut mengaku tak tahu kabar tersebut karena belum berkomunikasi langsung dengan Lesti.

"Gak tahu aku (kabar Lesti hamil), gak tahu, belum teleponan," ujar Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam yang tayang pada Rabu (2/11).

Terlepas dari itu, Iis hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Lesti yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri. "Tapi ya pasti doain yang terbaik buat semua anak-anak aku," sambung ibunda dari Devano Danendra itu.

Lebih lanjut Iis diminta pendapat soal fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang disebut bar-bar sampai dipolisikan oleh Dewi Persik. Awalnya Iis enggan menanggapi hal tersebut. Namun Iis memberikan pesan bijak terkait fans dan idola.


"Ah gak usahlah (gak mau komentar), kan bukan gue artisnya," ucap Iis Dahlia. "Ya itulah kalau menurut aku sih, mau nge-fans sama siapapun itu gak usah terlalu memuja seperti seorang dewa, nanti bisa kecewa karena kita kan cuma manusia biasa yang one day akan buat kesalahan juga. Jadi biasa aja lah, yang sewajarnya."

Kabar Lesti Kejora hamil anak kedua pun sempat ditanggapi oleh sang pengacara, Sandy Arifin. Sama seperti Iis Dahlia, Sandy Arifin mengaku tak tahu menahu. Ia hanya bisa memastikan kondisi Lesti kini baik-baik saja.

"Nggak tahu kalau itu (kehamilan)," kata Sandy. "Setiap dua hari komunikasi. Saya komunikasinya baik. Beliau menyampaikan baik, sehat. Saya hanya menanyakan, 'Dede sehat? Salam buat semua'."

Road manajer Lesti, Ariel Lobster, juga buka suara terkait kabar kehamilan kedua itu. Ia pun tak tahu soal itu namun mendoakan yang terbaik.

"Gak tahu kalau itu (Lesti Kejora hamil), doain aja banyak anak kan banyak rezeki," ungkap Ariel. "Aktivitas inginnya seperti yang sudah dijalani satu sama lain Dede sama Billar semakin intim lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait