Chelsea Olivia Terharu Dapat Surat Cinta Usai Buatkan Bekal Sekolah untuk Anak
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mendapatkan surat cinta dari sang buah hati usai membuatkan bekal sekolah. Chelsea Olivia tak menyangka jika impact membuatkan bekal tersebut besar.

WowKeren - Chelsea Olivia merasa begitu senang saat mendapatkan surat kecil dari sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie. Nastusha memberikan surat kecil itu setelah sang ibunda membuatkan bekal sekolah lucu untuknya.

"Ternyata impact-nya besar sekali ketika aku melawan rasa malas itu untuk bangun pagi dan membuat bekal dan menulis sedikit surat cinta untuk Nastusha," tulis Chelsea Olivia di Instagram pada hari ini, Kamis (3/11).

Selain itu, Chelsea Olivia menyebut perjuangannya melawan rasa malas untuk bangun pagi mendapatkan rasa puas tersendiri. Chelsea Olivia mengaku mendapatkan bonus untuk mengantarkan sang buah hati ke sekolah.

"Karna beberapa hari ini aku bangun pagi bonusnya adalah aku juga yg anterin nastusha sekolah ,berasa banget mood Nastusha jadi lebih baik karna ada yg ditunggu2 (bekal nastusha yg saya buat ga boleh Nastusha liat di rumah. Bukanya harus di sekolah supaya lebih surprise)," ungkap Chelsea Olivia.


Tak lupa, Chelsea Olivia mengucapkan terima kasih atas surat kecil dari sang buah hati. "Thank you Nastusha for the heartwarming letter @nastusha.olivia.alinskie I love you more," pungkas Chelsea Olivia.

Postingan Chelsea Olivia itu langsung memberikan tanggapan dari netizen. Ada yang ikut terharu saat melihat surat kecil Nastusha untuk sang ibunda.

"Nastushaaaa bikin melow banget kmuu, pengorbanan bangun pagi jadi happy yahhh nastusha jd makin rajin skolah mami mu jd makin rajin ini makh," komentar salah satu netter. "Yang baca juga ikut terharu," kata netter lain. "Bekalnya cantik bgtt terharuuu," tambah netter lain.

Sebelumnya, Chelsea Olivia mengaku ingin menyiapkan bekal makanan sendiri untuk sang buah hati. Chelsea Olivia bertujuan membuatkan bekal itu agar sang buah hati semangat ke sekolah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru