NCT 127 Kompak Tampil Simpel Menuju Indonesia, Taeyong Sulit Dikenali
Instagram/nct127
Selebriti

NCT 127 muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul untuk berangkat menuju ke Jakarta karena tur konser solo 'NEO CITY - THE LINK' pada 4 dan 5 November.

WowKeren - Hari ini, Kamis (3/11) NCT 127 terlihat ada di Bandara Internasional Incheon Seoul untuk melenggang ke Jakarta. Kedatangan NCT 127 ke Jakarta ini adalah untuk tur konser "NEO CITY - THE LINK" selama 2 hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu (4-5/11).

NCT 127 sendiri terlihat tampil kasual pada fashion airport mereka kali ini, ke-9 anggota tampak tampil bareface atau tanpa mengenakan make up. NCT 127 memastikan outfit yang mereka kenakan nyaman dan cukup hangat mengingat kini Korea Selatan telah memasuki musim gugur.

Taeil NCT terlihat menjadi anggota yang tampil paling mencolok. Taeil mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana cargo hijau. Ia memakai kemeja flanel biru tua tanpa dikancingkan dan topi beanie hitam.

Fashion airport Taeil, Johnny, Taeyong NCT 127 menuju Indonesia

Sumber: Chosun/Dispatch

Johnny juga tampil dengan flanel, ia memilih warna cokelat tanah. Johnny juga memakai kaos putih polos di balik kemejanya namun memadukan dengan celana hitam panjang. Johnny terlihat mencolok dengan topi bisbol hijau.

Taeyong sulit dikenali dengan fashion airport barunya. Ia terlihat memakai hoodie biru di balik jaket tebal hitam. Leader NCT ini memadukan dengan celana cargo hitam. Taeyong juga terlihat memakai topi bisbol hitam dan kacamata hitam.

Fashion airport Yuta, Doyoung, Jaehyun NCT 127 menuju Indonesia

Sumber: Osen/Dispatch


Yuta juga terlihat mencolok dengan mengenakan kaos hitam di balik jaket warna catur, ia memadukan dengan celana denim hitam. Yuta memakai topi beanie yang hampir menutupi rambut pirangnya serta memakai kaca mata.

Doyoung bergaya cowok mamba dengan mengenakan kaos putih polos di balik kemeja hitam yang dikancingkan setengah. Ia memakai celana hitam panjang yang semakin menyempurnakan gaya mambanya.

Jaehyun tampil dengan memakai jaket bulu bertudung, pada baliknya terlihat mengenakan kaos putih. Jaehyun terlihat santai dengan mengenakan sweat pants abu-abu.

Fashion airport Jungwoo, Mark, Haechan NCT 127 menuju Indonesia

Sumber: Dispatch/Osen/Twitter

Jungwoo memadukan gaya mamba dan bumi untuk fashion airport kali ini. Ia memakai kaos hitam polos dipadukan dengan celana denim lalu memakai jaket warna cokelat tanah.

Mark Lee mengenakan kaos polos warna navy dan celana denim dirty black. Mark juga memakai jaket warna cokelat tua serta topi beanie senada dengan kaos.

Sang maknae, Haechan juga hampir tak dikenali jika memakai kacamata hitam bak Taeyong. Haechan mengenakan hoodie ungu gelap di balik long coat hitam. Ia memakai celana denim warna biru muda dan tampak mengenakan topi bisbol hitam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait