Suzy Kepergok Syuting 'The Girl Downstairs', Bodi Sempurna Berhasil Curi Perhatian
Instagram/skuukzky
TV

Baru-baru ini foto saat Suzy syuting drama 'The Girl Downstairs' tersebar di berbagai media sosial. Intip potretnya yang karismatik dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Suzy akan membintangi drama Netflix yang berjudul "The Girl Downstairs". Dia bahkan telah memulai proses syuting drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut.

Baru-baru ini foto Suzy saat syuting "The Girl Downstairs" beredar di berbagai media sosial. Idol-aktris kelahiran 1994 ini terlihat sedang berjalan di area pertokoan dengan didampingi anggota staf.

Dalam foto tersebut, Suzy terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna merah muda. Dia juga menggunakan sebuah topi untuk melengkapi gayanya.

Meskipun foto yang beredar terlihat cukup buram, Suzy tetap terlihat karismatik dengan postur tubuhnya yang sempurna. Dia tampak ramping dan tinggi, sehingga dia cukup menonjol saat berjalan di tempat umum.

Suzy Kepergok Syuting \'The Girls Downstairs\', Bodi Sempurna Berhasil Curi Perhatian

Source: Twitter


Foto tersebut langsung disambut dengan sangat antusias usai dibagikan. Banyak penggemar yang merasa heboh melihat penampilan sempurna Suzy bahkan dalam foto berkualitas buruk. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Foto itu terlihat sangat buram, tapi postur tubuh Suzy masih terlihat sempurna," ujar seorang penggemar. "Meskipun fotonya blur, aura Suzy masih sangat mengesankan," imbuh penggemar yang lain. "Ya Tuhan, dia sangat menawan!" timpal yang lain.

"Dia masih terlihat luar biasa dalam foto beresolusi rendah," kata penggemar yang lain. "Dia sangat karismatik dan menonjol dengan penampilannya yang sempurna," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" bercerita tentang seorang idol bernama Lee Doo Na (Suzy) yang memilih untuk pensiun dari industri hiburan. Di sisi lain, ada seorang mahasiswa baru bernama Lee Won Jung (Yang Se Jong) yang pindah ke gedung yang sama dengan Lee Doo Na.

Lee Won Jung awalnya mencoba menghindari Lee Doo Na yang tinggal di lantai bawah rumahnya. Namun dia akhirnya menjadi sangat penasaran dengan kehidupan misterius gadis tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru