Wika Salim Diejek Suara Fals Hingga Pakai Baju Norak Saat Manggung, Responnya Tuai Dukungan
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim membagikan video sedang manggung. Namun tak semua netizen memberikan pujian, justru ada yang berkomentar pedas menyebut suara Wika terdengar fals.

WowKeren - Wika Salim mengunggah video penampilannya sedang manggung di Instagram pada Kamis (15/9). Pedangdut 30 tahun ini membawakan lagu "Berharap Tak Berpisah" milik Reza Artamevia.

Di kesempatan itu, Wika tampil memesona memakai dress seksi warna merah bata model kerut dengan belahan paha di bagian tengah. Tampak Wika hanya memakai riasan sederhana dengan rambutnya yang digelung ke belakang.

Banyak netizen memuji penampilan Wika di kolom komentar. Bukan hanya cantik dan seksi, Wika juga dinilai punya suara merdu.

Namun nyatanya tak semua netizen mengakui suara Wika bagus. Pasalnya ada netizen yang memberikan komentar pedas dengan menyebut suara Wika terdengar fals. Netizen itu juga terang-terangan menyebut baju yang dipakai Wika terlihat norak.


"Maksa bgt sii ..suaranya fals bgt ....norak bajunya," kata netizen.

Wika Salim

Instagram

Wika Salim tak diam saja mendapat komentar pedas semacam itu. Namun Wika justru membalas santai ketika suaranya diejek fals. Ia juga memberikan tanggapan bijak ketika bajunya dinilai norak.

"Iya suaranya emg fals makanya wkt ikt kompetisi ga menang mba.. tp klo bjuny dblg norak , wah mbakny ud menghina karya orang nih , designer itu buat baju pasti ada maksudny loh .. ga ada karya designer yg norak tgl trgantung sdut pandangnya aja . Mbakny bisa ga buat baju yg mnrut mba ga norak," balas Wika.

Tak sedikit netizen mendukung Wika Salim dari komentar pedas. Bahkan netizen yang mengejek Wika habis-habisan itu justru dianggap hanya sekadar sirik.

"@wikasalim sabar mbk wika itu orang cuman sirik tanda tak mampu . anggap aj tu orang burung hantu," kata akun @aji***. "@wikasalim sabar kak , itu @dea*** bukan cuma ga bisa bikin baju, tapi ga bisa nyanyi juga , ga cantik ga terkenal dan ga bisa jadi seperti kak wika. Tp dia @dea*** bisanya nyinyir," sambung akun @mira***. "Sorry banget, tapi ini ga fals. dan aduh, ini baju bagus banget ya heran banget sm commentnya jujur," seru akun @gloria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait