Beda Reaksi Cipung Saat Digendong Refal Hady dan Angga Yunanda Kontras Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza alias Cipung sempat digendong oleh dua aktor tampan idola masa kini, yakni Refal Hady dan Angga Yunanda. Lucunya, Cipung justru menunjukkan reaksi berbeda saat digendong keduanya.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menjadi idola banyak orang di berbagai usia. Rekan-rekan artis pun seringkali berebut ingin dekat atau pun menggendong bayi menggemaskan yang kerap dipanggil Cipung ini.

Baru-baru ini, Cipung yang ikut ke New York bersama orangtuanya bertemu dengan banyak artis. Mulai dari Enzy Storia, Angga Yunanda, Uus, Refal Hady, Beby Tsabina hingga Anya Geraldine. Presensi Cipung ini langsung disambut dengan penuh kegemasan oleh para artis.

Mereka pun berkesempatan untuk menggendong Cipung. Namun, yang paling disorot adalah saat Refal Hady dan Angga Yunanda yang menggendong adik Rafathar ini. Selain karena netter iri lantaran Cipung digendong oleh dua aktor tampan yang banyak diidolakan saat ini, ekspresi anak Raffi Ahmad ini juga tak kalah menarik perhatian.

Dalam vidoe yang dibagikan akun Instagram @chevirgo, Cipung yang mengenakan kaos merah terlihat memasang ekspresi datar. Termasuk saat pipinya tiba-tiba dicium oleh Refal Hady. Entah karena baru bangun tidur sehingga ekspresi Cipung jadi seperti itu, tapi ia juga ramai dipuji karena tidak rewel saat digendong orang asing.


Lain Refal Hady, lain pula Angga Yunanda. Momen pertemuan Angga dengan Cipung ini menuai banyak komentar iri sekaligus gemas. Bagaimana tidak? Jika sebelumnya Cipung terlihat datar saja saat digendong Refal Hady, giliran berada dalam gendongan Angga Yunanda, bayi 9 bulan ini malah terus memandangi wajah sang aktor.

Ditatap seperti itu oleh Cipung, Angga lantas membalasnya dengan senyum. Mengejutkannya lagi, Cipung yang seolah meleyot karena ditatap dan disenyumi oleh Angga, seketika langsung menempelkan tubuhnya pada bahu kiri Angga. Cipung bahkan terluhat saat nyaman berada dalam gendongan Angga seraya ditimang-timang.

Tingkah lucu Cipung ini sontak membuat netter gemas. Mereka memnuhi kedua unggahan tersebut dengan berbagai komentar kocak.

"Setelah refal terus angga, gabisa dek gabisa kayanya kita harus ngobrol deh dek," ujar netter. "Mana adek natap dulu lagi baru meluk, gemess bngt sih dek," sahut yang lain. "Gmn pung, wangian om angga atau om refal," seloroh lainnya. "Cipung tau aja angga pelukable😂," tutur warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait