Jessica Jane Gandeng Tangan Cowok Tampan Diduga Pacar Baru, Profesi Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane ramai diisukan telah memiliki kekasih baru. Tak cuma tampan, cowok yang tampak mesra saat lari maraton bareng Jessica itu, Marcello Stephen, juga bukan sosok sembarangan meski masih muda.

WowKeren - Jessica Jane baru-baru ini jadi sorotan publik. Adik Jess No Limit itu diduga sudah memiliki kekasih baru.

Dugaan itu menguat setelah Jessica terciduk sedang lari marathon bersama cowok tampan dan jangkung. Jessica dan sang cowok tampak bergandengan tangan layaknya couple.

"Couple kiyowooooo harus langgeng sih ini 😍," kata fans. "Gemes banget kaya idol keciduk dispatch 🥰🥰," ujar netter. "Ganteeeng bangeeeet," kata yang lainnya.

Instagram

Jessica Jane Diduga Bareng Pacar Baru

Bukan cuma itu, Jessica dan cowok tersebut juga agaknya sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya sempat terciduk makan dan jalan bareng hingga fans makin mendoakan keduanya segera go public.

"Sebagai fans jessica gue menilai lebih cocok sama yg ini," kata netter. "Semoga segera dipublish," harap netter.


Sementara itu, cowok yang diduga kekasih baru Jessica ini tak lain adalah Marcello Stephen. Akrab disapa Cello, cowok tampan berusia sekitar 23 tahun tersebut kabarnya seorang atlet dart. Selain itu, Cello juga jago sepakbola dan kerap pamer kegiatan olahraganya. Ia juga sempat mengunggah video review menggunakan produk kosmetik diduga untuk endorsement.

Setelah foto bareng Jessica viral, postingan terbaru Cello langsung banjir komentar. Banyak yang meminta lulusan Universitas Pelita Harapan ini agar memamerkan momen berdua bersama Jessica.

"Post foto berdua sama Jessica Jane dong, public sdh tau gk usah dirahasiakan lagi," kata fans. "Di tunggu go publik nya 😍😍 sm siapa pun jessica kami Jlovers akan selalu dukung 😍❤️," harap netter.

Sebelumnya, Jessica sempat berpacaran dengan Ericko Lim. Namun hubungan itu kandas usai Ericko diduga selingkuh dengan Listy Chan.

Setelah kisah cinta dengan Ericko kandas, Jessica sempat mengungkap kriteria pria idamannya. Ia menyukai cowok yang religius dan beralis tebal.

"(Kriteria cowok) Kriterianya takut akan Tuhan, alisnya tebal, sisanya bisa menyesuaikanlah," kata Jessica. "Ayo yang takut akan Tuhan dan alisnya tebel merapat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru