Penyebar Foto Bocorkan V BTS Punya Akun Khusus Untuk Jennie BLACKPINK
Naver
Selebriti

Sebelum merilis foto-foto itu, akun Gurumi Haribo membocorkan bahwa V sebenarnya memiliki akun Instagram khusus untuk mem-follow Jennie. V dikatakan menggunakan nama cewek.

WowKeren - Pemberitaan terkait hubungan asmara Jennie BLACKPINK dan V BTS kini kembali memanas. Pasalnya pada Jumat (16/9) pagi, penyebar foto membagikan deretan foto kencan yang diduga miliki keduanya di Pulau Jeju.

Sebelum merilis foto-foto itu, akun Gurumi Haribo membocorkan bahwa V sebenarnya memiliki akun Instagram khusus untuk mem-follow Jennie. Menariknya, penyebar foto mengungkap bahwa V menggunakan nama cewek di akun Instagram rahasianya itu.

Gurumi Haribo awalnya menulis, "Aku mendapatkan banyak pertanyaan setiap saat. Kupikir 'Sarah' dapat menjawab pertanyaan kalian dengan sangat baik." Sang penyebar foto juga menyertakan nama akun sara_h0813.

"Sara adalah akun Taehyung. Dia hanya mengikuti Jennie. Kalian bisa membuktikannya: blokir akun pribadi Jennie dan satu pengikut Sara akan berubah menjadi 0, karena Instagram tidak menampilkan akun yang diblokir. Itu berarti mereka hanya mengikuti Jennie."


Penyebar Foto Bocorkan V BTS Punya Akun Instagram Khusus Untuk Jennie BLACKPINK

Source: Telegram

Di sisi lain, foto-foto terbaru yang disebarkan oleh Gurumi Haribo memperlihatkan diduga V sedang mencium dahi Jennie, berikutnya tangan V yang diulurkan menanti kedatangan burung, Jennie yang memberi makan Llama hingga foto imut keduanya berlatar patung Buddha.

Meskipun keempat foto itu sudah menyebar luas ke media sosial, agensi HYBE dan YG Entertainment hingga kini masih bungkam. Jennie sendiri saat ini berada di Amerika Serikat untuk jadwalnya bersama member BLACKPINK lain.

Hubungan kedua idol itu juga mendapat sorotan karena V dilaporkan menghadiri private party comeback BLACKPINK. Dikatakan bahwa V sangat menikmati acara tersebut dengan bertindak secara alami daripada sadar akan sekelilingnya.

HYBE dan YG Entertainment juga sudah dimintai keterangan mengenai private party comeback BLACKPINK tersebut. Namun media mengungkap bahwa kedua agensi menjawab tidak mengetahui pesta itu sendiri. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait