Kabarkan Gamja Meninggal, 8 Kenangan Ku Hye Sun Dengan Sang Anjing Peliharaan
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun membawa kabar duka lewat postingan Instagram bahwa sanga anjing kesayangan, Gamja, telah meninggal. Mantan istri Ahn Jae Hyun ini mengatakan bahwa Gamja sebenarnya telah pergi sekitar satu bulan yang lalu.

WowKeren - Ku Hye Sun membawa kabar duka lewat postingan Instagram terbarunya. Rabu (14/9), Ku Hye Sun memposting video dan foto anjing peliharaannya di akun Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa Gamja telah meninggal. Bintang "Blood" ini agak terlambat membagikan kabar duka tersebut.

Gamja diketahui meninggal sekitar satu bulan yang lalu. Ku Hye Sun pun membagikan video dan foto kenangan saat Gamja masih hidup, saat menerima perawatan hingga waktu kepergiannya. Sementara itu, Ku Hye Sun memang telah lama memelihara Gamja. Tentunya ia merasa kehilangan atas kepergian Gamja

Mantan istri Ahn Jae Hyun ini kerap mengunggah momen bersama Gamja. Mulai saat bersantai hingga mengajak Gamja melakukan pemotretan. Berikut potret kenangan Ku Hye Sun bersama Gamja:

(wk/rosi)

1. Potret Gemas Bak Foto Keluarga


Potret Gemas Bak Foto Keluarga
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun mengunggah foto bersama tiga ekor anjing termasuk Gamja. Dalam potret tersebut ketiganya berpose menggemaskan dengan kompak yakni rebahan. Bak foto keluarga, Ku Hye Sun bersama anjing-anjing peliharaannya terlihat imut. "Malaikat-malaikatku", tulis Ku Hye Sun dalam keteranganya.

2. Jalani Pemotretan Bareng


Jalani Pemotretan Bareng
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun sempat mengajak Gamja untuk menjalani pemotretan bersama. Pada November 2020 lalu, ia meosting dua foto dengan judul "Gamja and Me." Dalam foto-foto tersebut, Ku Hye Sun terlihat dengan potongan rambut pendek dengan sedikit perm serta riasan smokey. Ku Hye Sun tertangkap kala itu telah kehilangan berat badan sekitar 14 kilogram. Selain karena potret manisnya dengan Gamja, penggemar juga dibuat terpukau oleh betapa awet mudanya Ku Hye Sun.

3. Kompak di Pemotretan


Kompak di Pemotretan
Instagram/kookoo900

Gamja ternyata penurut banget serta pandai berpose. Pada momen di atas, Ku Hye Sun dan Gamja melakukan pemotretan dengan busana cokelat. Ku Hye Sun terlihat menyesuaikan busana yang ia pakai dengan bulu coklat pada Gamja.

4. Unggah Kenangan Sebelum Gamja Meninggal


Unggah Kenangan Sebelum Gamja Meninggal
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun terlihat mengunggah potret kenangan bersama Gamja. Lewat postingan tersebut, bintang "Boys Before Flower" ini juga mengabarkan kondisi Gamja sebelum meninggal. "Gamja, seorang malaikat, segalanya bagiku, pergi ke surga sebulan yang lalu. "Hujan sangat deras sebulan yang lalu. Saya merasa menyesal untuk berbagi berita tentang Gamja selama masa sulit semua orang, jadi saya memberi tahu Anda sekarang. Terima kasih kepada para penggemar yang mencintai Gamja," ungkap Ku Hye Sun.

Tak lupa Ku Hye Sun mengucapkan terima kasih untk mereka yang endukungnya serta bejanji menempatkan Gamja di haina selamanya. "Gamja akan berada di hati saya selamanya. Saya berterima kasih kepada banyak orang yang memandang Gamja dengan cantik. Aku mencintaimu Gamja," tutup Ku Hye Sun.

5. Kecintaan Terhadap Hewan


Kecintaan Terhadap Hewan
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun menunjukkan kecintaan dengan hewan tak hanya dengan merawat Gamja, ia juga sempat melakukan donasi ke penampungan hewan. Pada Februari lalu, ia mendonasikan satu ton makanan hewan ke sebuah penampungan binatang. Melihat ini, kecintaan Ku Hye Sun terhadap hewan memang tak main-main terutama terhadap Gamja.

6. Kenangan Jalan-jalan Bersama


Kenangan Jalan-jalan Bersama
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun terlihat mengajak Gamja untuk berjalan-jalan. Dalam foto yang diunggah, keduanya telah berada di lokasi outdoor. Ku Hye Sun mengenakan busana serba hitam sembari memeluk Gamja. Keduanya kemudian mengambil foto selfie di salah satu spot.

7. Kenangan Selca Manis


Kenangan Selca Manis
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun kerap menunjukkan kebersamaannya dengan Gamja. Tampak pada momen di atas, ia mengajak anjing peliharaannya itu untuk selca namun Gamja terlihat asyik rebahan. Tampaknya kala itu Ku Hye Sun masih menjalani kuliah di menilik dari caption. "Mahasiswa mengambil kelas online dengan piyama mereka.. Tangan! (Ini aku! )" ungkap Ku Hye Sun di keterangan

8. Kenangan Bermanja-manja


Kenangan Bermanja-manja
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun banyak mengabadikan momen bermanja-manja bersama Gamja dan hewan peliharaan lainnya. Pada momen di atas, kucing serta anjing peliharaannya tertidur nyenyak di kaki Ku Hye Sun. Ia mengaku ingin ke kamar mandi namun tak bisa. Tampaknya Ku Hye Sun enggan mengganggu ketenangan Gamja dan kucingnya itu

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait