Afgan Bagikan Keseruannya di New York Fashion Week, Ada Kendall Jenner Hingga Doja Cat
Selebriti

Afgan membagikan sejumlah momen keseruannya selama menghadiri NYFW bersama Isyana Sarasvati. Pelantun 'Sadis' tersebut juga sempat bertemu dengan penyanyi cantik asal Malaysia, Yuna.

WowKeren - Penyanyi tampan Afgan diketahui turut menghadiri ajang New York Fashion Week di Amerika Serikat. Ia digandeng oleh brand Coach bersama beberapa artis lain, termasuk penyanyi Indonesia lainnya yakni Isyana Sarasvati.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Afgan membagikan sejumlah momen keseruannya selama menghadiri NYFW. Hadir bersama Isyana, Afgan sempat bertemu dengan penyanyi cantik asal Malaysia, Yuna.

Adapun Afgan sendiri tampil kece dengan kaos dan celana hitam yang dipadukan oleh kemeja kotak-kota berwarna kuning. Pelantun "Sadis" tersebut melengkapi tampilannya dengan kalung dan kacamata hitam.

Tak hanya itu, Afgan rupanya sempat mengabadikan langsung aksi para selebriti papan atas dunia di NYFW. Mulai dari Kendall Jenner, Lil Nas X, Gigi Hadid, hingga Bella Hadid. Penyanyi cantik Doja Cat juga tampak dalam rekaman video Afgan.

"NYFW recap! What an experience!! Thank you @coach @voguemagazine," tulis Afgan.


Unggahan Afgan tersebut lantas dikomentari oleh Yuna. Saudari ipar mendiang Ashraf Sinclair itu mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu Afgan di NYFW.

"So happy I got to see my brother! Safe flight home!" komentar Yuna.

Tak hanya Yuna, warganet juga membanjiri kolom komentar unggahan Afgan. Mereka takjub dengan kehadiran para model papan atas dunia di acara itu.

"Ada onty ndall, onty gigi dan bella hadid," komentar salah satu warganet. "Wih ketemu doja lil nasx," tambah warganet lain.

"Wuiih..ada Kendall, Gigi, Bella dan Serena," tulis warganet lain. "Gigi gak sengaja injek gaun Bela," timpal warganet lain.

Sebelum ini, Afgan juga sudah membagikan fotonya bersama salah satu aktor Korea Selatan, Yoon Chan Young. Foto Afgan bersama pemain drama Korea "All Of Us Are Dead" tersebut sukses membuat para penggemar histeris.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru