Afgan Mejeng Bareng Pemain Drakor 'All Of Us Are Dead' di New York Fashion Week, Bikin Salfok
Instagram/afgan__
Selebriti
New York Fashion Week 2022

Afgan digandeng oleh brand Coach untuk menghadiri gelaran New York Fashion Week, momen mejeng bareng pemain drama Korea ‘All Of Us Are Dead’ ini auto bikin salfok.

WowKeren - Afgan Syahreza diketahui tengah berada di Amerika Serikat saat ini. Ia dikabarkan akan menghadiri beberapa acara fesyen selama di sana, salah satunya yakni gelaran bergengsi New York Fashion Week. Momen itu pun tak lupa dibagikan oleh Afgan kepada publik melalui beragam unggahan di media sosial miliknya.

Terbaru, Afgan membagikan beberapa potret dirinya usai menghadiri New York Fashion Week. Ia digandeng oleh brand Coach bersama beberapa artis lain, termasuk penyanyi Indonesia lainnya yakni Isyana Sarasvati.

New York Fashion Week with @coach. Thank you so much for having me. The collection looks incredible, looking forward to it (New York Fashion Week bersama @coach. Terima kasih banyak sudah mengundangku. Koleksinya terlihat sangat menakjubkan, tak sabar menantikannya),” tulis Afgan di Instagram, Rabu (14/9).

Pelantun lagu “Panah Asmara” itu tampil kece memadukan kaus dan celana panjang berwarna hitam yang disambung dengan kemeja dominasi warna kuning dan hitam. Afgan melengkapi dandanannya dengan kacamata hitam, sling bag serta sepatu hitam.

Afgan pun memamerkan banyak foto-fotonya dengan artis lain yang juga digandeng oleh brand tersebut. Salah satunya yang cukup membuat banyak netizen salfok adalah aktor Korea Selatan, Yoon Chan Young.


Afgan Mejeng Bareng Bintang ‘All Of Us Are Dead’ di New York Fashion Week, Bikin Salfok

Instagram/@afgan__

Afgan memajang foto bersama Chan Young dan Isyana pada slide terdepan. Selain itu, ada juga potret-potret Afgan dengan banyak artis ternama lain di acara bergengsi tersebut.

Namun fotonya bersama pemain drama Korea “All Of Us Are Dead” tersebut paling membuat banyak netizen salfok. Sebagian besar fans Afgan semakin histeris saat melihat idola mereka juga mejeng dengan aktor tampan dari Negeri Ginseng tersebut.

Warganet pun dibuat heboh memuji ketampanan mereka berdua. Tentu saja, banyak juga kaum hawa yang dibuat iri bukan main melihat momen Afgan dan Yoon Chan Young saat foto bersama.

Yaampun fotbar bareng ayang chanyoung,” seru akun @syal****. “Omg sama dedek Chanyoung,” ucap @ica*****. “Haaa demi apa ketemu sm youngchan,” timpal akun @anao*****. “Afgan ganteng bgt btw,” sedang tak lupa puji akun @nurul*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait