Gestur Tangan Lee Jong Suk Saat Syuting Bareng Yoona SNSD Ditegur Staf 'Big Mouth'
Disney+
TV

Lee Jong Suk dan Yoona tampak syuting adegan di kamar hotel ketika mereka hendak pergi ke pesta. Dalam drama, Park Chang Ho komplain karena gaun yang dipakai Go Mi Ho terlalu terbuka.

WowKeren - Sepanjang 14 episode penayangan "Big Mouth", penonton cukup jarang menyaksikan momen mesra antara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona SNSD). Maka wajar saja jika sekalinya punya adegan bersama, banyak momen menarik yang disoroti.

Salah satunya adalah ketika Lee Jong Suk dan Yoona syuting adegan di kamar hotel ketika mereka hendak pergi ke pesta. Dalam drama, Park Chang Ho komplain karena gaun yang dipakai Go Mi Ho terlalu terbuka.

Kocaknya saat mengucapkan dialog komplainnya, gestur tangan Lee Jong Suk terlalu sopan hingga dirinya ditegur oleh staf "Big Mouth". "Jangan menyatukan kedua tangan seperti itu (terlalu sopan)," tegur staf dari luar layar kamera.

Namun Lee Jong Suk justru mengungkap alasan bijak mengapa ia melakukan gestur tangan sesopan itu. "Kamu harus sopan di depan istrimu," ungkap sang aktor ganteng yang membuat Yoona tertawa mendengarnya.


Gestur Tangan Lee Jong Suk Saat Syuting Bareng Yoona SNSD Ditegur Staf \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Lee Jong Suk juga kentara sekali masih malu-malu syuting bersama Yoona padahal sudah 14 episode "Big Mouth" berlalu sebelum syuting adegan itu. Padahal tingkah laku sang aktor ketika akting bersama pemain lainnya tampak begitu jahil.

Video syuting terbaru "Big Mouth" juga memperlihatkan Lee Jong Suk yang begitu baik hatinya membantu para staf mengangkat kasur di dalam kamar hotel itu agar pengambilan gambar menjadi lebih leluasa lagi.

"Big Mouth" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini bakal menampilkan konflik puncak antara Big Mouse Park Chang Ho melawan Choi Do Ha (Kim Joo Hun), walikota yang tidak segan-segan membunuh.

Penonton setia "Big Mouth" juga masih dibuat khawatir setelah melihat gusi Go Mi Ho berdarah dan wanita cantik itu juga mimisan. Banyak yang menduga Go Mi Ho terkena leukimia karena memasuki pabrik yang terkontaminasi tanpa memakai baju pelindung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait